Soccer Champions Tour 2023, Barcelona vs Juventus, Kapan Mainnya? Tayang di TV Apa?

News  
Logo Barcelona dan Juventus. Foto: 90min.com
Logo Barcelona dan Juventus. Foto: 90min.com

SANTA CLARA -- Duel panas tersaji pada ajang uji coba bertajuk Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat. Partai perdana mempertemukan Barcelona kontra Juventus.

Laga ini berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Ahad (23/7/2023) pukul 09.30 WIB, atau jam setengah sepuluh pagi, Waktu Indonesia Barat. Ini sejalan dengan agenda pramusim kedua kubu. Sebuah tontotan menarik untuk penikmat sepak bola di negeri Paman Sam.

Laga uji coba bagian dari persiapan para raksasa Eropa menuju musim baru. Dimulai dari Barca. Blaugrana menetapkan target tinggi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama, mereka ingin mempertahankan trofi La Liga Spanyol. Berikutnya, Blaugrana berupaya kompetitif di Eropa. Raksasa Katalan berhasrat menggenggam trofi Liga Champions.

"Kami memiliki tim yang hebat dan kami ingin bersaing di setiap kompetisi," kata bek Barcelona, Ronald Araujo, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (22/7/2023).

Barca terus meningkatkan kualitas amunisi. Klub tersebut mendatangkan beberapa nama berkelas. Dua di antaranya, Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez.

Meski demikian, proses latihan tetap menjadi faktor utama untuk mencapai performa ideal. Pertandingan melawan rival sulit, berguna untuk melihat di mana posisi Blaugrana saat ini. Anak asuh Xavi Hernandez antusias menyambut duel depan mata.

Beralih ke Juventus. Kubu si Nyonya Tua tiba di AS pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Skuad polesan Massimiliano Allegri bakal mencoba rumput Levi's Stadium.

Allegri belum memiliki komposisi ideal. Ia masih mengejar satu gelandang tambahan. Belakangan, Franck Kessie masuk radarnya.

Namun tetap saja, sang allenatore perlu mencoba skema yang akan ia pakai di musim depan. Kebetulan, mereka mendapat lawan tanding di level yang sangat tinggi.

Menarik dinantikan bagaimana awak Bianconeri bertempur di lapangan. Laga di California memanjakan mata para penggemar lapangan hijau, di arena berkapasitas 68 ribuan kursi. Partai ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image