Arsenal vs Manchester United, Kapan Tandingnya? Tayang di mana?

News  
Logo Arsenal dan Manchester United. Foto: Manchester Evening News
Logo Arsenal dan Manchester United. Foto: Manchester Evening News

NEW JERSEY -- Banyak bigmatch terjadi saat klub-klub Eropa menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Salah satunya duel antara Arsenal vs Manchester United.

Partai ini berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Ahad (23/7/2023) pukul 04.00 WIB, atau jam empat pagi, Waktu Indonesia Barat. Sebuah tes berkelas bagi kedua kubu. Pelatih the Gunners, Mikel Arteta menyadari hal tersebut.

Sebelumnya, kubu gudang peluru, menang 5-0 atas MLS All-Stars. Gabriel Jesus dan rekan-rekan sangat dominan dalam pertandingan itu. Tapi kali ini ceritanya berbeda. Lawan yang dihadapi ada di level yang sama dengan mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami melawan tim yang biasa bermain bersama, dan merupakan rival kami di Liga Primer. Jadi ini akan luar biasa, di stadion yang penuh, atmosfernya luar biasa. Ini akan menjadi ujian yang sangat besar, untuk melihat di mana kami berada," kata Arteta dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (22/7/2023).

Lalu bagaimana dengan United? Pasukan Old Trafford juga antusias menatap laga di MetLife Stadium. Ten Hag menegaskan, ini bukan partai persahabatan.

Pertempuran di AS, bagian dari persiapan menuju musim depan. Tak ada peluang untuk bersantai. Semua dihadapi dengan serius.

"Ini satu-satunya periode dalam setahun, kami bisa berlatih. Kami harus mengambil kesempatan ini. Dengan sengaja kami memilih lawan yang bagus," ujar Ten Hag, dikutip dari manutd.com.

MU sudah menyelesaikan dua uji coba sebelum menuju negeri paman sama. Beberapa hari lalu, setan merah jumpa Leeds United dan Olympique Lyon. Semuanya berakhir dengan kemenangan bagi Raphael Varane dan rekan-rekan.

Rapor positif untuk pasukan Old Trafford. Ten Hag mempunyai waktu lebih lama untuk menerapkan pendekatannya. Kebetulan tak banyak perubahan di skuad the Red Devils.

MU baru saja mendatangkan Andre Onana. Menarik dinantikan apakah sang kiper bisa menjalani debut dalam bigmatch ini. Duel sesama raksasa Inggris ini bisa disaksikan lewat Live Streaming MUTV di beIN Sports.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image