Jadwal Lengkap Liga 1 Hari Ini, Ada Borneo FC, Arema, PSS Sleman, dan Persik Kediri, Tayang di mana?

News  
Para Pemain Bali United saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Para Pemain Bali United saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

SAMARINDA -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24 memasuki pekan keempat. Sejumlah pertandingan akan digelar sepanjang sore hingga malam, pada Jumat (21/7/2023).

Dimulai dari partai Borneo FC Samarinda menghadapi Barito Putera. Derby Kalimantan. Laga ini berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/7/2023) pukul 15.00 WIB atau jam tiga petang Waktu Indonesia Barat.

Tuan rumah bakal mendapat dukungan puluhan ribu penggemarnya. Meski demikian, laskar Pesut Etam harus waspada. Tim yang mereka hadapi ada di puncak klasemen sementara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di waktu yang sama, pertandingan lain mempertemukan PSS Sleman melawan PSIS Semarang. Laga ini dimainkan di markas PSS. Tepatnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Penikmat sepak bola lokal paham bagaimana kretivitas Slemania di tribun. Ini bakal menjadi tontonan menarik. Ditambah lagi partai tersebut, masuk kategori derby karena melibatkan dua tim yang bertetangga.

Berikutnya, Arema FC jumpa Bali United FC. Arema berstatus tuan rumah. Namun duel ini justru berlangsung di Gianyar, Bali.

Tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB, atau jam tujuh malam, Waktu Indonesia Barat. Singo Edan belum jua meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, Serdadu Tridadu, akhirnya mendapat hasil maksimal, pekan lalu. Saatnya mereka melanjutkan apa yang sudah ditorehkan. Apalagi lawan yang dihadapi penghuni posisi ke-17 klasemen sementara.

Di waktu yang sama, pertandingan lain mempertemukan Dewa United versus Persik Kediri. Dua tim yang dalam suasana positif. Partai tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang.

Deity Warriors belum terkalahkan sepanjang musim ini bergulir. Skuad polesan Jan Olde Riekerink mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan. Itu hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Persik tampil trengginas, pekan lalu. Laskar Macan Putih membantai Arema, 5-2 di Brawijaya Stadium. Ini modal berharga bagi anak asuh Marcelo Rospide, menuju laga kontra Dewa United.

Berbagai partai di atas akan tayang di Indosiar secara langsung atau lewat siaran tunda. Bagi yang berada di luar rumah atau di jalan, bisa menonton lewat aplikasi video.com di handphone masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image