Debut Pochettino, Chelsea vs Wrexham, Kapan Mainnya? Tayang di mana?

News  
Pelatih Chelsea FC, Mauricio Pochettino. Foto: AP/Manu Fernandez.
Pelatih Chelsea FC, Mauricio Pochettino. Foto: AP/Manu Fernandez.

NORTH CAROLINA -- Chelsea FC salah satu tim Liga Primer yang menjalani pramusim di Amerika Serikat pada edisi terkini. Wakil Inggris itu mematangkan persiapan menuju kampanye tahun kompetisi 2023/24.

The Blues tidak membawa semua amunisinya. Beberapa masih cedera, berlibur, serta menyelesaikan proses transfer. Namun sebagian besar sudah bergabung.

Kubu London Biru memulai era baru. Mauricio Pochettino menjadi pelatih klub tersebut. Tugas berat menanti sang arsitek.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pria Argentina ini harus mengembalikan Chelsea ke jalur semestinya. Minimal bisa meramaikan persaingan di papan atas. Kebetulan, the Blues tidak tampil di Eropa.

Sehingga mereka bisa fokus ke ajang domestik. Terlebih dahulu, Thiago Silva dan rekan-rekan meningkatkan berbagai aspek selama pramusim. Termasuk mencoba taktik Pochettino di lapangan.

Chelsea akan berhadapan juara National League yang kini promosi ke EFL League Two, Wrexham AFC. Duel tersebut berlangsung di North Carolina. Tepatnya di Kenan Memorial Stadium, Kamis (20/7/2023) pukul 07.00 WIB, atau jam tujuh pagi, Waktu Indonesia Barat.

Ini partai debut berbagai sosok dalam balutan kostum London Biru. Termasuk Pochettino. Penggemar tak sabar melihat kiprah eks juru taktik Tottenham Hotspur dalam memimpin Enzo Fernandez dkk.

Belum ada informasi apakah TV lokal Indonesia menayangkan partai di arena berkapasitas 50 ribuan kursi itu. Satu yang pasti, laga ini bisa disaksikan lewat ESPN+, dan Official Chelsea App.

The Blues sedang cuci gudang. Sejumlah pemain senior dan tokoh muda berpengalaman dilepas. Tak terkecuali Mason Mount. Mount ke Manchester United.

Kini pemilik Stamford Bridge berupaya mencari pembeli Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, serta Pierre-Emerick Aubameyeng. Pochettino mengandalkan sejumlah sosok anyar di lini depan. Ada Nicolas Jackson, juga Christopher Nkunku.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image