Karlsruher vs Liverpool, Debut Mac Allister, Kapan Mainnya? Tanding di mana? Tayang di TV Apa?

News  
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah melakukan Selebrasi bersama rekan-rekannya. Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah melakukan Selebrasi bersama rekan-rekannya. Foto: EPA-EFE/Peter Powell

KARLSRUHER -- Liverpool telah memulai latihan pramusim. Ini bagian dari persiapan menuju kampanye edisi berikutnya.

The Reds berlatih di Jerman. Sebagian besar pemain sudah bergabung. Hanya beberapa yang belum berlatih bersama awak Merseyside Merah lainnya.

Itu termasuk Fabinho. Gelandang asal Brasil tersebut dirumorkan bakal hengkang ke Arab Saudi. Demi harmonisasi tim dan sebagai langkah solutif bagi pemain itu sendiri, sementara yang bersangkutan diberi waktu menentukan pilihan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tentu, selama di Jerman, Liverpool tak sekadar berlatih. Skuad polesan Jurgen Klopp dijadwalkan bertanding melawan klub lokal. The Reds akan berhadapan dengan tuan rumah Karlsruher SC, di Wilparkstadion, Rabu (19/7/2023) pukul 23.30 WIB, atau jam setengah dua belas malam, Waktu Indonesia Barat.

Penggemar Liverpool di Indonesia harus siap-siap begadang, jika ingin menyaksikan para idolanya bertanding. Duel tersebut merupakan uji coba perdana the Reds pada pramusim edisi terkini. Rival sekota Everton ini akan melihat progres mereka setelah beberapa hari fokus meningkatkan kondisi fisik.

"Pramusim selalu kompetitif. Sifat itu selalau muncul dalam diri kami semua. Jika kami tidak memiliki sifat kompetitif, kami tidak akan berada di tempat kami sekarang. Itulah yang membawa anda ke klub seperti ini," kata bek Merseyside Merah, Andrew Robertson, dikutip dari laman resmi klubnya.

Artinya, semua pemain ingin tampil baik. Itu merupakan modal mereka demi asa mendapat tempat utama. Tak ada yang menganggap remeh partai seperti ini.

Selain meningkatkan kondisi fisik, Klopp juga fokus pada aspek taktikal. Apalagi para pemain baru sudah bergabung. Ada Alexis Mac Allister, serta Dominik Szoboszlai.

Ini kesempatan bagi dua gelandang tersebut, mempelajari gaya sepak bola mentornya. Menarik dinantikan bagaimana debut mereka di Liverpool. Penggemar juga tak sabar melihat aksi Mac Allister dan Szoboszlai.

Partai ini bakal ditayangkan di LFCTV di video.com, dan LFC TV GO. Mudah kan. Belum ada informasi TV lokal di tanah air yang berencana menayangkan laga di Wilparkstadion itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image