Lukaku Bikin Pemain, Petinggi, dan Penggemar Inter Sakit Hati, Juventus diuntungkan?

News  
Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku. Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco
Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku. Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco

MILAN -- Drama Romelu Lukaku terus berlanjut. Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengecam penyerang asal Belgia itu.

Ausilio menelpon Lukaku pada Jumat (14/7/2023) malam, waktu Italia. Sepertinya, komunikasi antara keduanya tidak berjalan efektif. Beberapa rekan setimnya di Inter juga mencoba menghubungi sang bomber.

Mereka ingin mengetahui alasan eks Manchester United menolak kembali ke Nerazzurri. Hingga kini, juru gedor 30 tahun itu masih bungkam. Spekulasi seputar masa depannya, ramai dibicarakan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lukaku masih terikat kontrak dengan Chelsea FC. Sepanjang musim lalu, ia menjalani masa peminjaman di La Beneamata. Awalnya, ia menunjukkan sikap ingin terus membela Raksasa Negeri Spaghetti ini.

Kubu Inter berjuang keras mempertahankan sang penyerang. Terjadi negosiasi dengan Chelsea. Kebetulan the Blues, juga tak berniat memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Pada prinsipnya, kedua pihak sudah sepakat akan jual beli sang bomber. Mereka tinggal menyepakati besaran harga. Setelah berusaha sekuat tenaga, Nerazzurri mulai mendapat lampu hijau dari the Blues.

Ketika keadaaan seperti berpihak pada La Beneamara, Lukaku 'berulah'. Komunikasinya dengan menajamen Il Biscione tak berjalan lancar. Pihak biru hitam enggan berdiam diri.

"Inter memberi tahu the Blues, mereka tidak lagi tertarik pada penyerang 30 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Mulai Senin (17/7/2023), Lukaku kembali berlatih dengan Chelsea. Nampaknya ia akan tetap beraktivitas di Cobham selama beberapa hari ke depan. Pasalnya, yang bersangkutan tidak disertakan dalam skuad London Biru untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Perubahan sikap Lukaku diprediksi karena beberapa keputusan Simone Inzaghi, musim lalu. Sang arsitek lebih sering menurunkan Edin Dzeko sebagai starter, mendampingi Lautaro Martinez, di sejumlah pertandingan penting. Termasuk di final Liga Champions melawan Manchester City.

"Meski begitu, para pemain Inter belum bisa memahami tingkah Lukaku yang kini menunggu tawaran resmi dari Juventus," tambah laporan dari Football Italia.

Sebelumnya, jebolan akademi Anderlecht itu pernah menegaskan kesetiaannya pada Nerazzurri. Ia sempat berjanji, tidak akan pernah bergabung dengan Juve.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image