Hasil Liga 1 Hari Ini, Bali United Akhirnya Menang, Arema dibantai, RANS Rasakan Kekalahan Perdana

News  
Para Pemain Bali United saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Para Pemain Bali United saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

GIANYAR -- Pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2023/24 terus berlanjut. Hari ini, Sabtu (15/7/2023), empat laga berlangsung dari sore hingga malam hari.

Duel yang baru saja selesai digelar, mempertemukan Bali United kontra Madura United (MU). Sebuah bigmatch tentu saja. Bali unggul 2-1 atas Madura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7/2023) malam WIB.

Pertarungan ketat tersaji sejak awal. Wasit sampai mengeluarkan tiga kartu merah. Dua di antaranya untuk kubu tamu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gol Serdadu Tridadu diciptakan Jefferson pada menit ke-23, dan Jajang Mulyana (33). Sementara satu-satunya gol laskar Sapeh Kerab tercatat atas nama Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja di menit keempat. Sebuah kemenangan pertama Bali United pada ajang Liga 1 musim ini.

Di waktu yang sama, pada pertandingan lain, Persis Solo menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Manahan, Solo. Tampil di markas sendiri, Persis menghentak sejak awal. Laskar Samber Nyawa memimpin 2-0 terlebih dahulu lewat gol Fernando Rodriguez pada menit ke-11 dan Ramadhan Sananta (32).

Borneo sempat memperkecil ketertinggalan melalui upaya Leo Lelis (42). Persis juga meraih kemenangan pertama. Sebaliknya Laskar Pesut Etam merasakan kekalahan perdana.

Sebelumnya, pada Sabtu (15/7/2023) petang WIB, Persik Kediri membantai Arema FC 5-2 di Stadion Brawijaya, Kediri. Gol-gol Persik diciptakan oleh Simen Alexander Santos Lyngboe pada menit ke-17, Renan Silva (22), Jefinho (57), Otto Bayu (70), serta Flavio Silva (89). Sepasang gol Arema tercatat atas nama Gustavo Almeida di penghujung babak pertama dan di menit ke-66.

Singo Edan semakin terpuruk. Skuad polesan Joko Susilo baru meraih sebiji poin dari tiga laga. Anak-anak Malang kini menghuni peringkat ke-19 klasemen sementara.

Di waktu yang sama, pada pertandingan lain, RANS Nusantara FC takluk 0-1 dari Persita Tangerang. Partai ini berlansung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Gol semata wayang Persita tercipta pada babak kedua.

Tepatnya di menit ke-55 melalui upaya Ezequiel Vidal. Setelah selalu menang dalam dua laga perdana, the Magenta Force akhirnya tumbang juga.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image