Jadwal Pekan Ketiga Liga 1 Hari Ini, Ada Arema, RANS, MU, dan Persis Solo, Live di TV Apa?

News  
Logo BRI Liga 1. Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1. Foto: Sepak Pojok

KEDIRI -- Pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2023/24 terus berlanjut. Hari ini, Sabtu (15/7/2023), berlangsung empat pertandingan dari sore hingga malam hari.

Partai pertama mempertemukan Persik Kediri versus Arema FC. Derby Jawa Timur. Laga ini dimainkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (15/7/2023) pukul 15.00 WIB atau jam tiga sore waktu Indonesia Barat.

Macan Putih sedikit diunggulkan menjadi pemenang. Itu karena mereka mentas di rumah sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang skuad polesan Marcelo Rospide.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di waktu yang sama, RANS Nusantara FC jumpa Persita Tangerang. Homebase Rans berada di Yogyakarta. Jadi duel ini dimainkan di Stadion Maguwoharjo.

Klub yang dimiliki duet Raffi Ahmad-Rudy Salim ini selalu menang dalam dua laga awal. Artinya, jika berjaya di pertandingan ini, maka the Magenta Force naik ke puncak klasemen sementara. Namun Persita diprediksi memberikan perlawanan sengit di Maguwoharjo.

Selanjutnya, terjadi sebuah bigmatch. Bali United menjamu Madura United (MU) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 19.00 WIB, atau jam tujuh malam, waktu Indonesia Barat.

Anak-anak pulau Dewata ingin keluar dari keterpurukkan. Serdadu Tridadu selalu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Sayangnya, mereka bertemu lawan dengan kualitas mumpuni. Laskar Sapeh Kerab sudah mengantongi empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Di waktu yang sama, Persis Solo bertemu Borneo FC Samarinda. Laga ini dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. Tuan rumah patut waspada. Laskar Sambernyawa meladeni salah satu tim kandidat juara musim ini.

Berbagai partai di atas akan tayang di Indosiar secara langsung atau lewat siaran tunda. Bagi yang berada di luar rumah atau di jalan, bisa menonton lewat aplikasi video.com di handphone masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image