Setelah Man United, Arsenal, Chelsea, Madrid, Kini Giliran PSG Kejar Vlahovic

News  
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP

PARIS -- Sejumlah tim besar Eropa menunjukkan minat pada Dusan Vlahovic. Teranyar, Paris Saint Germain ikut dalam perburuan penyerang Juventus itu.

Ini bukan sekadar rumor belaka. Sportitalia memberitakan PSG telah menghubungi perwakilan Vlahovic. Lalu bagaimana respon I Bianconeri terkait rumor yang terdengar?

Si Nyonya Tua terbuka pada berbagai opsi. Termasuk melepas bomber mereka di pasaran. Asalkan para peminat menyiapkan 75-80 juta euro.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Juventus ingin menurunkan anggaran gaji skuadnya. Kebetulan, Paris SG butuh juru gedor anyar. Raksasa Prancis mengantisipasi kehilangan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Les Parisiens membidik sejumlah nama. Dua di antaranya, Victor Osimhen dan Harry Kane. Pemilik Parc des Princes kesulitan mengamankan jasa para striker tersebut.

"Menurut Calciomercato, PSG telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Vlahovic untuk mulai menjajaki kemungkinan (adanya kesepakatan), dalam beberapa pekan mendatang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7/2023).

PSG memulai era baru bersama Luis Enrique. Kontrak sederet bintang senior tak diperpanjang. Itu termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Enrique tertarik pada gagasan bekerja dengan Vlahovic. Tapi manajemen perlu melihat dinamika yang berkembang selama musim panas ini. Andai Mbappe dipastikan hengkang, barulah Les Rouge-et-Bleu bergerilya.

Enrique salah satu permata baru di Eropa. Usianya kini menyentuh angka 23. Masih berstatus wonderkid.

Pria Serbia itu sedikit kesulitan berkreasi di lini depan Juventus. Namun ia tetap bisa mencetak 14 gol dari 42 pertandingan musim lalu. Banyak pengamat menilai, Vlahovic bakal lebih trengginas jika memperkuat tim dengan garis pertahanan tinggi.

Bukan hanya PSG yang meminati eks Fiorentina ini. Manchester United, Arsenal, Chelsea FC, serta Real Madrid juga dikaitkan dengan Partizan Belgrade itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image