Diawali Makan Malam di Rumah Presiden, Persija Jalani Persiapan Ideal Jelang Duel vs Persikabo

News  
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat memberikan instruksi dari pinggir lapangan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat memberikan instruksi dari pinggir lapangan


JAKARTA -- Persija Jakarta menatap laga pekan kedua Liga 1 musim 2023/24 dengan kepercayaan diri tinggi. Persija dijadwalkan bertandang ke markas Persikabo 1973, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Ahad (9/7/2023) malam WIB.

Pelatih kubu tamu, Thomas Doll bereaksi. Dalam sesi konferensi pers, Thomas berbicara tentang persiapan timnya jelang partai ini. Semuanya berjalan baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Persiapan kami cukup panjang, sepanjang minggu ini. Semua diawali dengan makan malam bersama di rumah Presiden klub kami, Mohamad Prapanca. Lalu sisanya kami berlatih dengan baik, setiap harinya," kata juru taktik berkebangsaan Jerman itu, dikutip dari persija.id.

Ia melihat pasukannya memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal. Witan Sulaeman dan rekan-rekan disiplin menjalankan program yang sudah disiapkan. Armada Macan Kemayoran sudah tak sabar untuk bertempur di lapangan.

Pada pekan pertama, Persija ditahan imbang PSM Makassar, 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Menurut Thomas, kubunya sudah melakukan evaluasi menyeluruh. Itu bisa menjadi bekal menuju pertandingan selanjutnya.

"Setiap harinya semua menunjukkan perkembangan yang bagus. semuanya semakin fit," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Thomas menyinggung statistik negatif Macan Kemayoran saat melakoni partai tandang. Musim lalu, Andritany Ardhiyasa dkk hanya meraih lima kemenangan saat mentas di luar rumah. Itu yang ingin diubah sang arsitek dari pasukannya, di musim ini.

"Besok adalah laga tandang pertama kami, seperti yang kita tahu, kami memiliki rekor tandang yang kurang baik di musim lalu. Kini kami ingin mengubah rekor itu,' ujar sosok yang saat masih aktif bermain, pernah membela Eintracht Frankfurt dan Lazio itu.

Jelas, kubu tamu diprediksi berjaya. Meski demikian Persija harus waspada. Laskar Padjajaran tampil di depan belasan ribu penggemarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image