Jadwal Pekan Kedua Liga 1 Hari Ini, Ada MU, RANS FC, dan Persija, Tayang di mana?

News  
Para pemain Persija Jakarta selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.  Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Para pemain Persija Jakarta selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: Republika/Wihdan Hidayat


PAMEKASAN -- Hari ini, sejumlah pertandingan berlangsung pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Dimulai dari Madura United (MU) versus Persik Kediri.

Laskar Sape Kerrab bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Ahad (9/7/2023) petang. Tepatnya pada pukul 15.00 WIB, atau jam tiga sore Waktu Indonesia Barat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Derby Jawa Timur. Kedua kubu sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Pasalnya, pada pekan pembuka, baik MU maupun Persik, sama-sama mendapat hasil imbang.

Berikutnya, Bhayangkara FC jumpa RANS Nusantara. Laga ini dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (9/7/2023) malam. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam, Waktu Indonesia Barat.

Tuan rumah tak memiliki pilihan lain. Mereka harus menang. Pasalnya, skuad polesan Emral Abus, belum memiliki poin. Pada pekan pertama, the Guardians takluk 1-3 dari PSIS Semarang.

Sementara RANS ingin melanjutkan apa yang sudah ditorehkan. Pada pekan pembuka, The Magenta Force unggul 2-1 atas Persikabo 1973. Awal yang manis untuk klub milik duet Raffi Ahmad-Rudy Salim itu.

Di waktu yang sama, pertandingan lain mempertemukan Persikabo dan Persija Jakarta. Duel tersebut berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Ahad (9/7/2023) malam. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB, atau jam tujuh malam, Waktu Indonesia Barat.

Jelas, kubu tamu diprediksi berjaya. Meski demikian Persija harus waspada. Laskar Padjajaran tampil di depan belasan ribu penggemarnya.

Berbagai partai di atas akan tayang di Indosiar secara langsung atau lewat siaran tunda. Bagi yang berada di luar rumah atau di jalan, bisa menonton lewat aplikasi video.com di handphone masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image