Jadwal Lengkap Liga 1 Indonesia Hari Ini, Ada Persebaya, PSM, Bali United, PSIS, Tayang di mana?

News  
Para Pemain Persebaya Surabaya sedang melakukan Selebrasi di Lapangan. Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Para Pemain Persebaya Surabaya sedang melakukan Selebrasi di Lapangan. Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo

SURABAYA -- Hari ini, sebanyak empat pertandingan akan berlangsung pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Dimulai dari Persebaya Surabaya vs Barito Putera.

Bajul Ijo menjadi tuan rumah. Jadi duel tersebut dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/7/2023) petang. Tepatnya pada pukul 15.00 WIB, atau jam tiga sore Waktu Indonesia Barat.

Mentas di depan puluhan ribu penggemarnya, skuad polesan Aji Santoso diunggulkan menjadi pemenang. Apalagi Ernando Ari dan rekan-rekan dalam tren positif. Pada pekan pertama, Persebaya unggul 3-2 atas Persis Solo di Mahanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berlanjut ke partai berikutnya. Di waktu yang sama, yakni pukul 15.00 WIB, PSM Makassar bertemu Dewa United. Laga ini berlangsung di Gelora B.J. Habibie, Parepare.

Kedua tim meraih hasil berbeda pada pekan pertama. PSM ditahan imbang Persija Jakarta, 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara Deity Warriors menang 1-0 atas Arema FC.

Kini, skuad Juku Eja tak bisa berdiam diri. Mereka mengincar kemenangan perdana. Juara bertahan diprediksi menghadapi perlawanan berkelas dari anak asuh Jan Olde Riekerink.

Selanjutnya, Borneo FC meladeni ketangguhan Bali United. Partai ini dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7/2023) malam. Tepatnya pukul 19.00 WIB, atau jam tujuh malam, Waktu Indonesia Barat.

Pada pekan perdana, laskar Pesut Etam mencuri satu poin di markas Persik Kediri. Sementara Serdadu Tridadu takluk 0-1 dari PSS Sleman. Jelas, kedua kubu sama-sama mengincar poin penuh pada partai di depan mata.

Di waktu bersamaan, Persita Tangerang berhadapan dengan PSIS Semarang. Laga tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

Berbagai partai di atas akan tayang di Indosiar secara langsung atau lewat siaran tunda. Bagi yang berada di luar rumah atau di jalan, bisa menonton lewat aplikasi video.com di handphone masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image