Jadwal Bigmatch Liga 1 Indonesia Hari Ini, Ada PSS vs Persis, Arema vs Persib, Tayang di mana?

News  
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi (ilustrasi).  Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi (ilustrasi). Foto: Republika/Wihdan Hidayat


SLEMAN -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24, memasuki pekan kedua. Beberapa saat lagi, dua laga berkelas dimainkan.

Dimulai dari PSS Sleman jumpa Persis Solo. Sleman bertindak sebagai tuan rumah. Jadi duel ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7/2023) petang WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tepatnya pada pukul 15.00 WIB atau jam tiga sore Waktu Indonesia Barat. Hasil berbeda diraih kedua tim pada pekan pertama. PSS mampu mencuri poin penuh di markas Bali United.

Sebaliknya, Persis ditumbangkan Persebaya Surabaya di Manahan. Jelas, Laskar Sambernyawa enggan mengulang hasil serupa. Sebaliknya, Super Elang Jawa ingin mempertahankan performa positif mereka.

Menarik dinantikan apa yang akan terjadi di lapangan. Laga diprediksi berlangsung seru. Skuad polesan Leonardo Medina dan anak asuh Marian Mihail akan saling menyerang sejak menit pertama.

Berlanjut ke partai kedua. Arema FC jumpa Persib Bandung. Partai ini dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023) malam WIB.

Tepatnya pada pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam, Waktu Indonesia Barat. Baik Singo Edan maupun laskar Pangeran Biru, sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

Pada pekan pertama, Arema takluk 0-1 dari tuan rumah Dewa United. Sementara Persib ditahan imbang Madura United, 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dua partai yang berlangsung hari ini akan tayang di Indosiar secara langsung. Bagi yang berada di luar rumah atau di jalan, bisa menonton lewat aplikasi video.com di handphone masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image