Bermain di depan the Jack, Thomas Doll Akui Persija Underdog Saat Jamu PSM di GBK

News  
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto


JAKARTA -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24 langsung menyajikan duel bertensi tinggi pada pekan perdana. Persija Jakarta bertemu PSM Makassar.

Laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB. Pelatih tuan rumah, Thomas Doll bereaksi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Thomas mencoba merendah. Ia berpatokan pada fakta. Mereka berhadapan dengan juara bertahan.

Kendati, Macan Kemayoran juga bukan tim sembarangan. Anak-anak ibu kota finis di urutan kedua, klasemen akhir Liga 1 musim lalu. Bisa dipastikan partai ini bakal berjalan ketat sejak menit pertama.

"Kami bukan tim yang diunggulkan karena karena melawan juara musim lalu. Tapi saya yakin mereka (Riko Simanjuntak dkk), akan bermain baik," kata Thomas, dikutip dari persija.id.

Keyakinannya bukan tanpa alasan. Timnya tampil di depan penggemar sendiri. Kehadiran the Jack berpotensi menambah semangat bertanding untuk anak asuhnya.

Thomas bersyukur persiapan mereka berjalan lancar. Semua program diterapkan selama pramusim. Kini saatnya diaplikasikan di pertandingan resmi.

"Para pemain sudah bekerja dengan baik sepanjang minggu ini," ujar juru taktik berkebangsaan Jerman itu.

Persija tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Dua penggawa Macan Kemayoran masih cedera. Ada Ondrej Kudela, serta Dony Tri Pamungkas.

Thomas tak terlalu mempermasalahkan hal ini. Menurutnya, keadaan demikian dampak dari latihan keras selama pramusim. Khusus Kudela, ia prediksi sudah bisa merumput pada pekan depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image