Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini, Termasuk Persija vs PSM, Tayang di mana?

Jadwal Bola  
Para pemain Persija Jakarta selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: Republika/Wihdan Hidayat.
Para pemain Persija Jakarta selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: Republika/Wihdan Hidayat.

JAKARTA -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dimulai. Sejumlah pertandingan pada pekan pertama telah bergulir.

Hari ini, Senin (3/7/2023), terdapat empat partai yang akan dimainkan. Pertama, Persik Kediri melawan Borneo FC Samarinda. Kediri bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi laga tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya, pukul 15.00 WIB atau jam tiga sore. Pada saat bersamaan, di pertandingan lain, RANS Nusantara jumpa Persikabo 1973.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laga ini dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sebuah duel yang nyaris berimbang. Skuad polesan Eduardo Almeida meladeni ketangguhan laskar Pesut Etam.

Empat jam berselang sebuah bigmatch terjadi. Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam.

Persija merupakan runner up musim lalu. Sementara PSM berstatus juara bertahan. Menarik dinantikan bagaimana pertempuran dua raksasa tersebut di GBK nanti.

Pada saat bersamaan, di pertandingan lain, PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri. PSIS bertindak sebagai tuan rumah. Laskar Mahesa Jenar akan mendapat dukungan langsung dari ribuan penggemarnya.

Semua laga ini dapat disaksikan di Indosiar atau video.com. Potensi kejutan selalu ada. Seperti yang dilakukan PSS Sleman di markas Bali United.

Oleh karena itu, penggemar lapangan hijau tanah air, harus mengikuti aksi idolanya di lapangan. Terutama ketika melihat sepak bola Indonesia yang belakangan terus mengalami perkembangan.

Sebelum laga sore nanti, sebanyak empat tim meraih kemenangan pada pekan pertama. Selain PSS, ada Persebaya Surabaya, Barito Putera, serta Dewa United.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image