Keras Bung, Baru Pekan Pertama Bali United Langsung Ditampar di Rumah Sendiri

News  
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco). Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco). Foto: DOK Media Bhayangkara FC


GIANYAR -- Liga 1 Indonesia musim 2023/24 baru saja dimulai. Bali United langsung mendapat pelajaran berharga.

Laskar Serdadu Tridadu gagal meraih poin penuh saat bertemu PSS Sleman pada pekan pertama. BUFC takluk 0-1 dari PSS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) petang WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tuan rumah mencoba menekan sepanjang pertandingan. Namun kubu tamu lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Alhasil Ricky Cawor berhasil menggetarkan jala Adilson Maringa pada menit ke-48.

"Saya minta maaf kepada suporter yang sudah datang ke Stadion. Kami punya banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Mereka (PSS Sleman) punya kesempatan melalui serangan balik dan cetak gol," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di situs resmi klubnya.

Wajar jika sosok yang akrab disapa Teco itu meminta maaf. Cukup mengecewakan jika melihat cara mereka kebobolan. Kesalahan koordinasi di lini belakang.

Berawal dari back pass Brwa Nouri ke Maringa. Operan pemain asal Iraq itu terlalu pelan. Bak mendapat durian runtuh, Ricky sigap memanfaatkan peluang terbuka di depannya.

Ia langsung melambungkan bola melewati kiper lawan. Pendukung Serdadu Tridadu hanya bisa melihat jala timnya bergetar. Setelahnya, sederet aksi Eber Bessa dan rekan-rekan belum cukup menjebol gawang Super Elang Jawa.

Nasi sudah menjadi bubur. Tak ada gunanya terlarut dalam kekecewaan mendalam. Keadaan demikian disadari sepenuhnya oleh Teco.

"Kami harus mengakui kekalahan ini dan fokus ke pertandingan berikutnya," ujar juru taktik berkebangsaan Brasil itu.

Selanjutnya Bali United mengunjungi markas Borneo FC. Duel tersebut berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7/2023) malam WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image