Juventus Siap Korbankan Pogba Demi Milinkovic-Savic

News  
Gelandang Juventus, Paul Pogba. Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Paul Pogba. Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO

TURIN -- Juventus dikabarkan siap menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Pogba baru semusim menjalani periode keduanya di Turin.

Kali ini ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Sang gelandang lebih akrab dengan ruang perawatan. Cedera kerap menghantuinya.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus siap mendengarkan tawaran untuk gelandang 30 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari metro.co.uk, Rabu (28/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pogba ingin bertahan di Bianconeri. Ia optimistis masih bisa berbenah. Musim depan menjadi momen yang bersangkutan unjuk gigi dari awal.

Namun Juve mencoba melihat dari kacamata yang lebih luas. Tidak ada jaminan eks Manchester United itu bakal sembuh total. Alhasil, si Nyonya Tua terbuka pada berbagai opsi.

"Juventus siap mendengarkan tawaran untuk gelandang mereka, termasuk Paul Pogba, demi mengumpulkan dana untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic atau Cesare Casadei," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Juve baru saja resmi memperpanjang kontrak Adrien Rabiot. Itu membuat stok di lini tengah mereka berlimpah. Pada saat yang sama, Bianconeri masih berhasrat menggaet Milinkovic-Savic.

Bukan sebuah kabar baru. Sudah cukup lama, kubu hitam-putih meminati pria Serbia itu. Hingga kini sang gelandang masih di Lazio.

Milinkovic-Savic tertarik pindah ke Turin. Itu berarti, Juventus harus bisa menaklukkan Lazio saat bernegosiasi. Di situlah tantangannya.

Dua klub tersebut memiliki hubungan yang kurang harmonis. Andai tak bisa mengamankan tanda tangan eks KRC Genk, Juve mengarahkan radar pada Casadei yang sedang memperkuat tim Chelsea U-23.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image