Mengapa Barcelona Ingin Lepas Wonderkid yang disukai Xavi Hernandez?

News  
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez bereaksi dari pinggir lapangan
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez bereaksi dari pinggir lapangan

BARCELONA -- Barcelona mempertimbangkan untuk menjual pemain muda berbakat mereka. Wonderkid tersebut bernama Angel Alarcon.

Usianya baru menyentuh angka 19. Musim lalu, ia membela Barca U-19, Barca Atletic, serta tim senior. Menariknya, Alarcon disukai oleh pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez. Manajemen mengetahui hal itu.

"Barcelona akan mencoba melepas (Alarcon) pada musim panas ini, dengan menyertakan opsi pembelian kembali," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Rabu (28/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Udinese tertarik meminjam penyerang tim nasional Spanyol U-20 itu. Bak gayung bersambut. Agen sang pemain ingin melihat klienya pindah ke Italia.

Barca lebih suka aset berharga mereka tetap di Spanyol. Sehingga bisa lebih mudah dipantau perkembangannya. Itu semua tergantung pada penawaran yang masuk.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Xavi mengagumi kualitas Alarcon. Seorang pemain dengan determinasi tinggi. Kemudian memiliki kecepatan dan membaca permainan dengan baik.

Alarcon termasuk pemain serba bisa di lini depan. Kontraknya di Blaugrana sampai Juni 2025. Tersisa dua tahun lagi.

Pertanyaannya, mengapa Barcelona ingin melepas calon bintang masa depan mereka? Barca perlu bertindak cerdas di bursa transfer. Mereka ingin mendatangkan beberapa nama.

Salah satunya Vitor Roque dari Brasil. Namun Raksasa Katalan perlu menjual satu atau dua personel yang ada saat ini. Sehingga Roque atau siapa pun yang baru masuk, bisa didaftarkan.

Semula Ansu Fati dan Ferran Torres mendekat ke pintu keluar Stadion Camp Nou. Belakangan, dua sosok tersebut bersikeras enggan meninggalkan Barcelona.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image