Al Ahli Berencana Bajak Dybala dari AS Roma

News  
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Foto: EPA-EFE/FABIO FAGIOLINI
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Foto: EPA-EFE/FABIO FAGIOLINI

RIYADH -- Klub sepak bola Arab Saudi terus bermanuver. Satu lagi bintang kelas dunia masuk radar tim asal negara teluk itu.

Dia adalah Paulo Dybala. Saat ini Dybala masih berkostum AS Roma. Klausul pelepasan Dybala hanya menyentuh angka 12 juta euro (Rp 196 miliar).

"Menurut Corriere dello Sport, klub-klub Saudi terus memantau Dybala, meski belum ada pendekatan formal yang dilakukan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (27/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kontrak La Joya di Stadion Olimpico sampai Juni 2025. Tersisa dua tahun lagi. Jelas, Roma tak mau kehilangan andalan mereka dalam waktu dekat.

Klausul pelepasan Dybala yang bernilai 12 juta euro hanya berlaku untuk klub asing. Sementara bagi tim Serie A yang ingin menggaet sang penyerang harus menyerahkan 20 juta euro (Rp 327,7 miliar). Semua klausul ini berlaku pada musim panas 2023.

"Roma dapat membatalkannya dengan cara menawarkan kontrak baru pada Dybala dengan gaji yang lebih tinggi," tambah laporan dari Football Italia.

Rival sekota Lazio ini patut waspada. Perubahan berpotensi terjadi kapan saja. Bursa transfer masing berlangsung hingga Agustus.

Al-Ahli mempertimbangkan untuk membayar klausul Dybala. Jika sang pemain menyetujui, maka I Lupi tak memiliki kuasa untuk menahan. Klub berjuluk the Royal telah mengontrak Kalidou Koulibaly.

Dybala baru semusim berkostum La Magica. Ia langsung menjadi pembeda di lini depan pasukan ibu kota. Pria Argentina itu mencetak 18 gol dari 38 pertandingan di berbagai ajang.

Roma berusaha segala cara demi menahan eks Juventus itu. Apalagi skuad polesan Jose Mourinho dipastikan tak bisa menggunakan jasa Tammy Abraham hingga 2024. Abraham mengalami cedera lutut parah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image