Sama-Sama Incar Mbappe, Liverpool Siap Tikung Real Madrid

News  
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto: EPA-EFE/Peter Powell

LIVERPOOL -- Liverpool berpotensi menggagalkan peluang Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Belakangan, the Reds juga dikaitkan dengan penyerang tim nasional Prancis itu.

Masa depan Mbappe menjadi salah satu topik hangat di sepak bola. Eks AS Monaco masih berkostum Paris Saint Germain. Kontrak yang bersangkutan di PSG sampai Juni 2024.

Tersisa setahun lagi. Mbappe diberi pilihan untuk memperpanjang kerja sama dengan Les Parisiens selama 12 bulan setelah jatuh tempo. Ia enggan mengambil opsi tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Paris SG tersudut. Jawara Ligue 1 berpotensi kehilangan andalan mereka secara gratis. Tepatnya pada musim panas tahun depan.

Jelas, Les Rouge-et-Bleu berupaya menghindari hal itu. Jika pada akhirnya harus menjual Mbappe, inilah saatnya. Kebetulan, masih ada ikatan kontrak yang terjalin.

Madrid memanfaatkan momentum ini. El Real dikabarkan menyiapkan 250 juta euro (Rp 4,09 triliun) untuk membawa andalan Les Bleus ke Santiago Bernabeu. Rupanya the Reds memiliki keinginan yang sama.

"Liverpool bersaing dengan Real Madrid, dan ingin membayar mahal untuk mendapatkan Mbappe," kata agen yang memiliki kedekatan dengan tokoh senior di PSG, Marco Kirdemir, kepada marca, dikutip dari express.co.uk, Selasa (27/6/2023).

Manchester United juga memantau situasi kapten timnas Prancis tersebut. Ini bagian dari kampanye calon pemilik baru United, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Namun hingga kini proses akuisi belum terjadi.

The Red Devils masih dimiliki keluarga Glazer. Penggemar melayangkan protes. Dinamika demikian, berpotensi memengaruhi pergerakan MU di bursa transfer.

Mbappe sudah enam musim berkostum PSG. Sejauh itu, ia tampil dalam 260 laga di berbagai ajang, dan mencetak 212 gol. Ia telah meraih semua trofi domestik di negeri Napoleon Bonaparte, bersama Les Parisiens.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image