Ibrahimovic dan Maldini Bereuni di San Siro Saat Nonton Coldplay Manggung

News  
Zlatan Ibrahimovic (kiri), dan Paolo Maldini (kanan), saat masih bersama di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (kiri), dan Paolo Maldini (kanan), saat masih bersama di AC Milan

MILAN -- Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini kembali bertemu di Stadion San Siro. Pertemuan dua sahabat tersebut, tidak ada kaitannya dengan AC Milan.

Ibrahimovic sudah memutuskan gantung sepatu. Maldini telah didepak dari manajemen Milan. Lalu di momen apa mereka bereuni?

"Mereka bertemu di konser Coldplay yang digelar di stadion ikonik itu, pada akhir pekan lalu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (26/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beredar video, Ibra dan Maldini berpelukan. Video tersebut diunggalh oleh akun @chiamarsibomber di instagram. Nama pertama mengenakan baju dan topi putih. Paolo memakai baju hitam.

Terakhir kali Ibrahimovic terlihat di San Siro saat ia memberikan pidato perpisahan. Ia akhirnya berhenti dari aktivitas yang turut membesarkan namanya. Total 22 tahun sang bomber malang melintang di sepak bola profesional.

Ibra pernah memperkuat sejumlah raksasa Eropa. Dimulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint Germain, Manchester United, juga AC Milan. Dari semua klub tersebut, kenangan bersama Milan paling membekas di hatinya.

Bersama Milan, Ibra merasa sangat dicintai. Di sanalah ia bertemu Maldini. Mereka pernah bermain bersama.

Ibra masih aktif bermain saat Maldini pensiun. Nama terakhir sempat kembali ke manajemen. Beberapa hari lalu, klub mengumumkan sang legenda hidup sudah tak lagi berperan sebagai Direktur Teknik.

Kabar mengejutkan di kalangan pecinta Milan. Beberapa tak menyangka, mantan kapten Rossoneri diperlakukan seperti itu. Semua sudah terjadi.

Masing-masing menikmati petualangan terbarunya. Termasuk Ibra dan Maldini yang terlihat santai menikmati keriuhan konser Coldplay di San Siro.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image