Benarkah 'Messi' asal Iran Pernah Tiduri 23 Wanita?

Serba Serbi  
Reza Parastesh (kiri), Lionel Messi (Kanan). Sumber Foto: BBC.com
Reza Parastesh (kiri), Lionel Messi (Kanan). Sumber Foto: BBC.com

TEHERAN -- Reza Parastesh sempat menjadi buah bibir. Pria asal Iran itu memiliki wajah mirip Lionel Messi.

Sejak 2019, isu kurang sedap terdengar atas namanya. Ia dikabarkan menggunakan kondisi fisiknya untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Parastesh diduga sampai meniduri 23 wanita.

Terkait hal itu, ia mencoba membantah. Lewat media sosial ia menuliskan curahan hatinya. Ia merasa tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hai teman-teman, sebuah berita palsu tentang saya menjadi tren di media sosial, terkait dengana isu saya tidur dengan 23 wanita, karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong jangan bermain dengan reputasi dan kredibilitas orang," tulis Parastesh, dikutip dari sportbible.com.

Ia menegaskan ini bukan perkara biasa. Ia bisa membuat pengaduan. Sebuah situasi pelik dalam skala global.

Parastesh diklaim sampai berurusan dengan pihak berwajib. Beredar informasi itu karena para korban melaporkan 'ulahnya'. Lagi-lagi ia menepis berita tersebut.

Ia menegaskan, jika memang demikian, ia pasti sudah dipenjara. Parastesh masih menghirup udara bebas. Ia tak bisa berdiam diri.

"Jangan percaya. Itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melawan ini secara legal, dan memastikan nama saya dibersihkan," ujarnya.

Terlepas dari pro-kontra ini, Parastesh mendadak menjadi terkenal. Pengikut instragramnya menyentuh angka 700 ribu. Ia sering mendapat kontrak modeling.

Meski demikian, Parastesh tetap merasa dilecehkan. Bahkan keluarga juga turut mengecam. Dalam empat tahun terakhir, ia berupaya keras membersihkan namanya dari semua pemberitaan negatif ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image