Tentang Perseteruan Ibrahimovic dan Mings yang Melegenda

News  
Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs AFC Bournemouth
Zlatan Ibrahimovic dan Tyrone Mings dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs AFC Bournemouth

Perseteruan Zlatan Ibrahimovic dengan Tyrone Mings membekas dalam ingatan penggemar sepak bola. Secara khusus mereka yang mengikuti Liga Primer Inggris.

Situasi bermulai saat Manchester United bertemu AFC Bournemouth pada Maret 2017. Duel tersebut berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford. Ibra masih menjadi andalan the Red Devils.

Di awal pertandingan, kepala Ibra diinjak oleh Mings. Pria Belgia itu terbangun. Ia lantas menatap wajah sang bek.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ia seolah-olah mengatakan, 'aku sudah melihatmu sekarang'," demikian laporan yang dikutip dari talksport.com.

Benar saja. Beberapa menit kemudian keduanya terlibat momen kontroversial. The Red Devils mendapat tentangan sudut menjelang babak pertama berakhir.

Ibrahimovic dan Ming sama-sama melompat. Terjadi perebutan bola. Sikut Ibra mengarah tepat ke wajah bek yang kini memperkuat Aston Villa itu.

Setelah pertandingan, penggawa MU lainnya, Wayne Rooney sangat marah pada wasit. Ia mendesak FA menyelidiki aksi Mings. Menurut Rooney, wasit tidak sepenuhnya melihat insiden tersebut.

"Semua orang suka melihat tekel dalam permainan. Tetapi mencoba menginjak kepala seseorang adalah salah dan tidak ada tempat untuk itu, Saya yakin akan ada hukuman," ujar sosok yang kini menjadi pelatih DC United itu.

Keinginan Rooney terwujud. Mings mendapat larangan lima pertandingan. Pada saat yang sama, Ibra dilarang tampil dalam tiga pertai.

Mings mengaku tidak bersalah. Ia merasa itu insiden lumrah. Kecelakaan.

Ibra juga demikian. Sosok yang kini sudah memutuskan pensiun itu mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Tentu ini subyektif dari dirinya.

"Anda memiliki TV. Anda melihat tayangannya. Saya melompat, dan dia melompat tinggi. Dia melompat ke siku saya," tutur sosok berusia 41 tahun ini.

Ibrahimovic salah satu bintang lapangan hijau dalam dua dekade terakhir. Ia pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint Germain, Man United, serta AC Milan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image