Ronaldo Akan Berbagi Kamar Ganti dengan Salah Satu Sosok yang Mengubur Mimpinya di Qatar

News  
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi sedih saat meninggalkan lapangana
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi sedih saat meninggalkan lapangana

RIYADH -- Cristiano Ronaldo bakal berbagi kamar ganti dengan Hakim Ziyech di Al Nasssr FC. Nama terakhir hampir pasti dilepas Chelsea FC.

Ziyech menuju Arab Saudi. Ia kesulitan menemukan performa terbaik di Liga Primer Inggris. Kebetulan the Blues akan cuci gudang.

Sebelumnya, pemilik Stamford Bridge melepas N'Golo Kante ke Al-Itihad. Kante bertemu Karim Benzema di sana. Lalu Edouard Mendy mendekat ke Al-Ahli. Kalidou Koulibaly berpeluang bergabung dengan Al-Hilal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ziyeh disebut-sebut menyetujui kontrak tiga tahun di Al Nassr. Itu menurut pemberitaan Evening Standard. Jika skenario tersebut menjadi kenyataan, sang winger menjadi rekan setim CR7.

"Ziyech bagian dari tim nasional Maroko yang mengakhiri mimpi Ronaldo di Piala Dunia (2022), enam bulan lalu," demikian laporan yang dikutip dari mirror.co.uk, Rabu (21/6/2023).

Maroko dan Portugal bertemu di perempatfinal. The Atlas Lions unggul 1-0 atas Selecao das Quinas. Tangis Ronaldo pecah setelah partai tersebut berakhir.

Usia pemilik lima Ballon d'Or telah menyentuh angka 38. Bisa jadi, perhetalan di Qatar merupakan Piala Dunia terakhirnya. Impiannya finis di singgasana, pupus.

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya," ujar mantan juru gedor Juventus, Real Madrid, dan Manchester United itu.

Ronaldo enggan terlarut dalam kekecewaan mendalam. Untungnya, yang bersangkutan sudah bergelimang gelar di level klub dan timnas. Meski tetap saja, ada yang kurang jika belum menggenggam trofi empat Jules Rimet.

CR7 baru saja mengoleksi 200 caps bersama Selecao das Quinas. Selama periode tersebut, ia mencetak 123 gol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image