Prediksi Susunan Pemain Utama Argentina di GBK, Tanpa Messi Masih ada Garnacho

News  
Tim Nasional Argentina sedang merayakan sebuah kemenanga
Tim Nasional Argentina sedang merayakan sebuah kemenanga

JAKARTA -- Tim nasional Argentina dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain senior saat jumpa tuan rumah Indonesia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Kapten La Albiceleste, Lionel Messi diizinkan meninggalkan skuad. Sebelumnya Messi ikut serta rombongan, saat juara dunia jumpa Australia di China. Raksasa Amerika Selatan unggul dua gol tanpa balas.

La Pulga ikut menggetarkan jala the Socceroos. Setelahnya ia lebih dahulu memulai liburannya. Ia harus mempersiapkan diri bergabung dengan klub barunya di Major League Soccer, Inter Miami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni juga mengizinkan dua pemain senior lainnya untuk tidak perlu berkunjung ke Jakarta. Ada Angel Di Maria, serta Nicolas Otamendi. Scaloni bakal menggunakan partai di depan mata, untuk menguji kemampuan beberapa wonderkid di timnya.

Menurut Sportsmole, Geronimo Rulli akan mentas sejak awal di bawah mistar gawang. Itu membuat Emiliano Martinez sejenak jadi penonton. Kesempatan berharga bagi Rulli unjuk kemampuan.

Di pos palang pintu, Scaloni berpotensi menurunkan duet German Pazzella-Leonardo Balerdi. Kemudian di kanan ada Nahuel Molina. Di kiri, Marcos Acuna.

Lalu trio di lini tengah bakal diisi oleh Exequiel Palacios, salah satunya. Jika demikian adanya, ini pertamanya Palacios menjadi starter Argentina sejak Juni 2021. Ia akan ditemani Leandro Paredes, serta Giovani Lo Celso.

Lalu trio di lini serang, diisi sederet wonderkid jempolan. Setelah melakukan debutnya menghadapi Australia, Alejandro Garnacho kemungkinan akan menjadi starter La Albiceleste di Jakarta. Bintang muda Manchester United itu siap bermain bersama Julian Alvarez, serta Lucas Ocampos.

Begini prediksi starting XI Argentina di GBK:

Rulli, Molina, Balerdi, Pezzella, Acuna, Palacios, Paredes, Lo Celso, Ocampos, Alvarez, Garnacho.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image