Dirumorkan Pensiun Setelah ditendang Madrid, Hazard: Saya Masih Punya Sedikit Energi

News  
Pemain sepak bola asal Belgia, Eden Hazard saat masih memperkuat Real Madrid
Pemain sepak bola asal Belgia, Eden Hazard saat masih memperkuat Real Madrid

MADRID -- Eden Hazard dan Real Madrid sepakat berpisah. Awalnya, kontrak Hazard di El Real sampai Juni 2024.

Namun belakangan terjadi perubahan. Ia akan berstatus agen bebas mulai bulan depan. Tentu, pria Belgia itu mendapat kompensasi dari situasi ini.

Pertanyaannya, bagaimana kelanjutan kariernya? Muncul rumor, sosok yang juga pernah berkostum Chelsea FC itu berencana pensiun. Ada juga yang mengaitkan Hazard dengan tim-tim Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, atau klub dari negara asalnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketika ditanya awak media, pesepak bola 32 tahun itu belum memiliki gambaran apa pun. Ia baru lepas dari situasi yang cukup rumit. Ia hanya ingin fokus bersama keluarga terlebih dahulu.

"Saya pergi berlibur, seperti semua orang," kata Hazard, dikutip dari metro.co.uk.

Ia mengikuti sejumlah informasi di media. Banyak hal disampaikan, tidak sesuai kenyataan. Ia tak mampu menahan.

Saat ini, dunia memang seperti itu. Arus informasi beredar cepat. Pada intinya, Hazard membantah, jika dirinya dinilai bakal gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Saya masih merasa mampu menjadi pesepakbola profesional. Pada saat yang sama, saya beristirahat (tidak banyak bermain) selama dua atau tiga tahun. Saya masih punya sedikit energi," ujar jebolan akademi Lille ini.

Hazard sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon penerus hegemoni Cristiano Ronaldo-Lionel Messi. Terutama saat yang bersangkutan berkostum the Blues. Sayang, semuanya berubah ketika sosok yang juga bisa berperan sebagai winger itu pindah ke Madrid.

Ia keteteran. Mantan kapten timnas Belgia ini lebih banyak mendekam di ruang perawatan. Hingga sering menghangatkan bangku cadangan dan akhirnya dilepas.

Total empat musim Hazard membela Los Blancos. Sejauh itu, ia tampil dalam 76 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol. Meski tak banyak berkontribusi, Eden tercatat meraih segalanya dalam balutan kostum si putih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image