Jantung Bellingham Hampir Berhenti Berdetak Saat Mendengar Madrid Mengincarnya

News  
Gelandang anyar Real Madrid, Jude Bellingham saat masih memperkuat Birmingham City
Gelandang anyar Real Madrid, Jude Bellingham saat masih memperkuat Birmingham City

MADRID -- Real Madrid resmi memperkenalkan Jude Bellingham sebagai pemain baru. Sang gelandang berbicara di depan awak media di kompleks latihan klub, pada Kamis (15/6/2023).

Banyak hal terucap dari mulutnya. Bellingham mengaku sedang menjalani momen paling membanggakan. Mengapa demikian?

"Karena ini klub terhebat dalam sejarah sepak bola," kata penggawa tim nasional Inggris itu, dikutip dari espn.co.uk.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurutnya, tidak banyak pemain mendapatkan kesempatan seperti dirinya. Bellingham berada di tim dengan sederet prestasi mentereng. Ia berterima kasih atas apa yang terjadi.

Bukan hanya Madrid yang meminati eks Borussia Dortmund itu. Liverpool dan Manchester City sempat terlibat perburuan sang gelandang. Jebolan akademi Birmingham City memilih merapat ke Santiago Bernabeu.

Bellingham mengaku tidak terlalu memperhitungkan faktor keuangan. Ia sudah merasa tersanjung saat mendengar rumor El Real menginginkannya. Tekadnya bulat, hanya mau bergabung dengan Raksasa Spanyol itu.

"Merinding, detak jantung saya hampir berhenti. Itu sesuatu yang tidak anda duga, bermain untuk tim seperti ini," ujar sosok yang pada akhir Juni 2023, genap berusia 20 tahun itu.

Real Madrid mengeluarkan dana awal 103 juta euro (Rp 1,67 triliun) untuk mendatangkan Bellingham dari Dortmund. Masih ada potensi penambahan sekitar 30 juta euro (Rp 487,8 miliar). Petualangan baru menanti sang wonderkid.

Tak lupa ia mengirimkan pesan perpisahan untuk semua elemen di bekas klubnya. Banyak kenangan, tersimpan abadi di hatinya. Lewat media sosial, ia mencurahkan isi hatinya.

"Saya merasa terhormat mewakili klub ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, pelatih, bos, dan staff yang berperan membantu saya selama saya di klub (Borussia Dortmund)," demikian petikan tulisan Bellingham di instagram miliknya.

Ia menegaskan, Dortmund selalu ada di hatinya. Ia tidak pernah melupakan nilai-nilai yang diajarkan Die Borussen terhadapnya. Bellingham datang ke Jerman sebagai remaja berusia 17 tahun, lalu keluar dari Signal Iduna Park dengan pengalaman segudang selayaknya lelaki dewasa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image