Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli

News  
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Ilustrasi. (EPA-EFE)
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Ilustrasi. (EPA-EFE)

Inter Milan menjamu Empoli di Guiseppe Meazza (San Siro) pada Jumat (6/5/2022) malam WIB. Kemenangan dipastikan menjadi harga mati bagi Nerazzurri bila ingin tetap punya asa merebut scudetto dari rival sekota AC Milan musim ini.

Inter saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan poin 75, sementara AC Milan di puncak dengan poin 77. Bila menang malam ini, tim asuhan Simone Inzaghi bisa menggusur sementara Milan dari puncak klasemen.

Dengan tiga laga tersisa di Serie A, baik Inter maupun Milan memang harus terus menang. Di atas kertas, peluang juara saat ini masih lebih besar di kubu tim merah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nerrazzuri hanya dapat merebut scudetto bila menang di liga pertandingan sisa sambil berharap Milan minimal sekali kalah atau imbang dua pertandingan.

Menghadapi Empoli, Inter Milan memiliki keunggulan bermain di kandang. Tim asuhan Simone Inzaghi punya catatan apik mengemas 39 poin dari 17 pertandingan di liga saat tampil di Guiseppe Meazza.

Kendati demikian, Rossonerri juga tetap bisa kembali ke puncak bila memenangkan laga melawan Verona pada Ahad besok.

Menghadapi Empoli, Inter Milan memiliki keunggulan bermain di kandang. Tim asuhan Simone Inzaghi punya catatan apik mengemas 39 poin dari 17 pertandingan di liga saat tampil di Guiseppe Meazza.

Walau begitu, di sisi lain Empoli juga memiliki catatan bagus setiap bertandang. Sudah 21 poin dari 17 pertandingan mereka raih setiap mengunjungi stadion lawan. Mengingat posisi mereka sebagai tim papan tengah, catatan itu terbilang impresif.

Namun sayang, bicara sejarah pertemuan, Empoli punya rekor buruk setiap melawan Inter Milan. Dari delapan pertemuan terakhir di liga, mereka selalu kalah.

Melihat fakta itu, wajar bila Inter lebih diunggulkan. Namun, sekali lagi, bola itu bundar. Apa pun bisa terjadi di lapangan.

Bukan tidak mungkin Empoli mampu menaklukkan rivalnya dan menjadi salah satu tim yang mengubur mimpi Inter untuk meraih scudetto musim ini.

Susunan Pemain Inter Milan vs Empoli

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Correa

Empoli: Vicario; Fiamozzi, Romagnoli, Luperto, Parisi; Asllani, Stulac, Bandinelli; Bajrami, Zurkowski; Pinamonti

Sumber: Football Italia

Baca juga:

- Preview Inter Milan Vs Empoli: Kalau Menang, Nerazzurri Salip Milan

- Manchester City, Pep Guardiola, dan Kutukan Yaya Toure

- Penantian AS Roma dan Mourinho yang Mendadak 'Cengeng'

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image