Prediksi Susunan Pemain Frankfurt Vs West Ham (Semifinal Liga Europa)

News  
Laga West Ham vs Eintrach Frankfurt di London, 28 April 2022 lalu. Frankfurt menang 2-1. (EPA-EFE)
Laga West Ham vs Eintrach Frankfurt di London, 28 April 2022 lalu. Frankfurt menang 2-1. (EPA-EFE)

Eintrach Frankfurt bakal menjamu West Ham dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, di Deutsche Bank Park, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB. Tuan rumah punya keunggulan agregat gol dalam laga ini berkat kemenangan 2-1 di leg pertama.

Kendati demikian, West Ham dipastikan masih punya peluang menang dan lolos ke final. Apalagi Frankfurt memiliki sejumlah catatan kurang bagus di kandang.

Dari enam pertandingan di kandang pada seluruh kompetisi, mereka belum satu pun bisa meraih kemenangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Walau begitu, Frankfurt bukan lawan patut diremehkan di Liga Eropa. Mereka sudah mencatatkan 11 kali pertandingan tanpa kekalahan di turnamen musim ini. Salah satu prestasi terbaik mereka adalah ketika menyingkirkan Barcelona di perempat final.

Di sisi lain, West Ham, dipastikan mengincar kemenangan pada laga dini hari nanti. The Hammers masih mengusung ambisi mengejar final pertama mereka di turnamen Eropa sejak 1976.

Terakhir kali West Ham mengangkat trofi kejuaraan Eropa adalah pada 1965 (Piala Winner).

Pemain bertahan West Ham, Valadimir Coufal menilai laga kali ini bakal berlangsung sengit dan ketat. Jika ingin menang mereka harus siap dengan segala kemungkinan.

"Kami harus siap untuk segala hal...Mereka memiliki kualitas bagus dalam melakukan umpan silang, jadi permainan akan mirip dengan saat di London Stadium. Namun, kami tahu kami harus menang dengan mencetak lebih dari satu gol," kata dia.

Kabar Pemain

Frankfurt kini memiliki opsi untuk memainkan bek tengah Evan Nidcka dan gelandang bertahan Kristijan Jakic. Keduanya sempat absen di leg pertama karena larangan tanding.

Sementara Djibril Sow, Kamada, Almamy Toure, dan Rafael Borre dipastikan dalam kondisi fit setelah diisitrihatkan dalam laga melawan Leverkusen pekan lalu.

Dari kubu West Ham, tidak ada kendala cedera yang menggangu para pemain sejauh ini. Pelatih David Moyes dipastikan bakal mengerahkan komposisi terbaiknya.

Bek Craig Dawson diperikarkan bakal menjadi starter, sementara Vladimir Coufal bakal mengisi sayap kanan belakang.

Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio diperkirakan juga masih bakal mengisi daftar starter.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs West Ham

Prediksi starting lineup Eintracht Frankfurt: Trapp; Tuta, Hinteregger, Toure; Knauff, Sow, Rode, Kostic; Lindstrom, Kamada; Borre

Prediksi starting lineup West Ham United: Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Europa: Rangers Vs RB Leipzig, Frankfurt Vs West Ham

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image