Jadwal Semifinal Liga Europa: Rangers Vs RB Leipzig, Frankfurt Vs West Ham

News  
LIga Europa. Ilustrasi
LIga Europa. Ilustrasi

Jadwal semifinal Liga Europa leg kedua bakal digelar berbarengan Jumat, 6 Mei 2022 dini hari WIB. Di anataranya ada Rangers vs RB Leipzig dan Eintrach Frankfurt vs West Ham.

Pada pertadnginan pertama, Rangers untuk pertama kalinya bakal menjamu RB Liepzig di Ibrox Stadium. Tuan rumah dalam posisi kalah agregat 1 gol. Saat bermain di kandang Liepzig, meski bermain bagus, mereka kalah 1-0.

Selain membalas kekalahan, Rangers juga ingin menyudahi catatan kurang baik setiap bertemu dengan tim Jerman di Ibrox Stadium.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mereka tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir melawan tim dari Tanah Bavaria. Terakhir menang adalah ketika melawan Werder Bremen pada Maret 2008.

Peluang itu terbuka lebar. Sebab, Liepzig sedang kurang bagus performanya di Bundsliga. Dalam dua laga terakhir, Die Bullen selalu kalah. Meski begitu Liepzig bisa saja tampil mengejutkan.

Pada pertandingan kedua, ada Eintracht Frankfurt vs West Ham. Frankfurt, yang sempat mengalahkan Barcelona, dalam posisi unggul setelah menang 2-1 di London pekan lalu.

Frankfurt hanya butuh hasil minimal imbang untuk memastikan lolos. Sedangkan West Ham butuh minimal dua gol tanpa balas sebagai target skor ideal demi melenggang ke final. Siapa bakal menang?

Berikut jadwal semifinal Liga Europa, Jumat 6 Mei 2022:

02.00 WIB: Rangers vs RB Leipzig, Ibrox Stadium (Vidio)

02.00 WIB: Eintrach Frankfurt vs West Ham (Vidio)

Baca juga:

- Barcelona dan Sejarah Singkat 'Liga Pocong' (Liga Europa)

- Lima Rekor Mengesankan Liverpool Usai Bekuk Villarreal 3-2

- Kapan Piala Dunia 2022 akan Dimulai?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image