Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester City (Leg Kedua Semifinal Liga Champions)

News  
Pemain Manchester City, Rodri berusaha merebut bola dari Karim Benzema dalam laga Manchester City vs Real Madrid
Pemain Manchester City, Rodri berusaha merebut bola dari Karim Benzema dalam laga Manchester City vs Real Madrid

Usai duel sengit di leg pertama, Real Madrid vs Manchester City bakal kembali menjadi laga paling disorot Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Bentrok dua raksasa Eropa pada pertandingan leg kedua bakal berlangsung di Santiago Bernabeu.

Kedua tim dipastikan siap mengerahkan komposisi dan permainan terbaik demi tiket ke final, kendati sejumlah kabar cedera masih dihadapi kedua tim.

Dari sisi Real Madrid, Ancelotti memastikan David Alaba bakal absen dalam laga leg kedua malam nanti karena cedera. Bek Austria itu kemungkinan kuat bakal digantikan posisinya oleh Nacho Fernandez.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara di sektor lapangan tengah, Casemiro, yang sempat dibangkucadangkan pada leg pertama, diindikasikan bakal mengisi posisi starter malam ini. Gelandang bertahan ini akan menjadi jangkar lapangan tengah sekaligus menopang aliran bola ke Toni Kross dan Ferland Mendy di depannya.

Pada sektor serang, Rodrygo diperkirakan bakal menjadi opsi utama bersama Vinicius Jr. Keduanya bakal mengapit Benzema, yang sempat diistirahatkan sejenak melawan Espanyol sebelum mencetak satu gol, dan diharap bisa kembali tampil tajam.

Sementara itu, di kubu Manchester City, Pelatih Pep Guardiola kini kembali memiliki opsi menurunkan bek Joao Cancelo setelah mendapat larangan bermain di leg pertama.

Kyle Walker, yang absen akibat cedera pada leg pertama, saat ini juga dikabarkan bakal ikut ke Santiago Bernabeu. Walker sudah menjalani latihan bersama dan tengah dalam evaluasi pasca-cedera engkel yang dideranya.

Nathan Ake dan John Stones dipastikan absen dalam laga ini akibat cedera. Oleksandr Zinchenko diperkirakan bakal mengisi pertahanan sayap kiri City.

De Bruyne, Silva, Riyad Mahrez dipastikan dalam kondisi prima dan bakal mengisi daftar pemain starter. Gabriel Jesus, yang mencetak gol ke gawang Real pekan lalu, kemungkinan bakal kembali mengisi sektor serang.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City

Prediksi starting lineup Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Prediksi starting lineup Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Foden

Sumber: Sports Mole, BBC Sport, Manchester Evening

Baca juga:

- Sejarah Real Madrid, dari Hura-Hura Jadi Klub Raksasa

- Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Manchester City

- Liverpool, MU, Man City, Hingga Chelsea Ucapkan Selamat Idul Fitri

- Nggak Nongol di Perayaan Juara La Liga Real Madrid, Gareth Bale Dikritik Pedas

- Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image