Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini: Villarreal Vs Liverpool

Jadwal Bola  
Semifinal Liga Champions Villarreal vs Liverpool
Semifinal Liga Champions Villarreal vs Liverpool

Villarreal vs Liverpool menjadi laga penting yang tersaji dalam jadwal Liga Champions malam ini, atau tepatnya pada Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. The Reds lebih difavoritkan melangkah ke babak final usai mengantongi keunggulan agregat dua gol atas Villarreal di babak semifinal.

Di leg pertama, tengah pekan lalu, Liverpool mengalahkan The Yellow Submarine via gol bunuh diri Pervis Estupinan dan gol Sadio Mane. The Reds pun mampu tampil dominan dalam laga di Stadion Anfield kemarin. Diserang bertubi-tubi, Villarreal hanya mampu melepaskan satu tembakan selama 90 menit laga.

Laga leg kedua babak semifinal malam nanti adalah penentuan. Kali ini pasukan Jurgen Klopp harus bermain di hadapan suporter fanatik Villarreal di Stadion De La Ceramica. Mereka bisa saja direpotkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebab, The Yellow Submarine punya catatan impresif kala tampil di laga kandang di Liga Champions. Mereka tidak terkalahkan di dua laga kandang terakhir. Juventus dan Bayern Muenchen menjadi salahdua korban yang gagal membawa pulang kemenangan dari stadion berkapasitas 23.500 penonton tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan meski mengantongi keunggulan agregat dua gol, timnya tidak akan tampil bertahan. Mereka akan bermain sama menyerang seperti pada laga pertama di Anfield. Apalagi Villarreal diperkirakan bakal tampil habis-habisan.

''Laga ini akan sangat sulit, karena mereka akan mengeluarkan semua kemampuan mereka... kami harus menampilkan permainan terbaik kami,'' ujar Klopp.

Liverpool setidaknya juga punya catatan bagus tiap melakoni laga di kandang lawan sepanjang Liga Champions. The Reds selalu meraih kemenangan di lima laga tandang musim ini. Siapa bakal menang?

Jadwal Semifinal Liga Champions malam ini:

Rabu, 4 Mei 2022

02.00 WIB: Villarreal vs Liverpool (Vidio.com)

Kamis 5 Mei 2022

02.00 WIB: Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

Sumber: The Independent

Baca juga:

- Liverpool, MU, Man City, Hingga Chelsea Ucapkan Selamat Idul Fitri

- Rayakan Idul Fitri, Karim Benzema: Taqabbalallahu Minna wa Minkum

- Nggak Nongol di Perayaan Juara La Liga Real Madrid, Gareth Bale Dikritik Pedas

- Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image