Rayakan Idul Fitri, Karim Benzema: Taqabbalallahu Minna wa Minkum

News  
Karim Benzema mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum di videonya di Twitter.
Karim Benzema mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum di videonya di Twitter.

Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah yang dirayakan Senin (2/5/2022) ikut menjadi momen spesial bagi striker Real Madrid, Karim Benzema. Bintang sepak bola kelahiran Prancis beragama Islam ini termasuk yang merayakannya.

Ia pun ikut berbagi kebahagiaan hari raya dengan mengucapkan selamat bagi Muslim lain yang sama-sama tengah merayakan Lebaran di seluruh dunia. Ia melakukan itu salah satunya melalui media sosial twitter resmi.

"Eid Mubarak untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga Allah merahmati semua orang. Taqabbal-Allâhu Minna wâ minkum. #alhamdulilah," tulis Benzema dalam akun resminya @benzema. Ia juga ikut menyertakan sebuah video mengucapkan doa setelah sebulan berpuasa tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Benzema memang dikenal sebagai Muslim yang tidak sungkan menunjukkan keyakinannya. Ia seringkali memperlihatkan itu di media sosial.

Dalam beberapa momen penting, misalnya, ia tidak pernah luput menyertakan tagar #alhamdulillah dalam setiap postingan di Twitter. Salah satu yang terbaru adalah usai timnya, Real Madrid, meraih juara La Liga Spanyol untuk ke 35 kalinya.

Baca: Real Madrid Juara La Liga, Benzema: #Alhamdulillah

Benzema merupakan salah satu pemain bersinar di Real Madrid, khususnya musim 2021/2022. Di usianya 34 tahun, ia terus membuktikan diri sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa.

Benzema sudah menyumbang 42 gol musim ini. Total sudah 321 gol dari 601 pertandingan yang dikemasnya untuk Real Madrid sejak 2009.

Benzema masih berpotensi menambah koleksi gol di Liga Champions musim ini. Berkat tampilan apiknya, ia juga kini berpeluang besar meraih Balon d'Or, penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia.

Baca: Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

Sumber: Twitter, Marca, Sqwaka

Baca juga:

- Liverpool, MU, Man City, Hingga Chelsea Ucapkan Selamat Idul Fitri

- AC Milan, Juve, PSG, Bayern Muenchen, dan Dortmund Juga Ucapkan Selamat Idul Fitri

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image