Arsenal Bakal Rebut Philippe Coutinho dari Aston Villa

News  
Philipe Coutinho, depan saat merayakan gol untuk Aston Villa. Foto: EPA-EFE.
Philipe Coutinho, depan saat merayakan gol untuk Aston Villa. Foto: EPA-EFE.

Arsenal dikabarkan siap memboyong Philippe Coutinho jika peminjamannya dari Barcelona habis masa berlakunya di Aston Villa. Villa sendiri sejauh ini belum memberikan sinyal lampu hijau bakal mempermanenkan gelandang serang Brasil.

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard sebenarnya sangat menghendaki rekan setimnya di Liverpool bergabung secara permanen di timnya. Apalagi dalam perjanjian peminjaman, terdapat klausul pembelian 40 juta euro yang bisa mereka ambil. Namun, keputusan tetap berada di tangan manajemen Villa Park.

Barcelona sendiri sudah siap menjual bintang 29 tahun demi memuluskan niat mereka membeli sejumlah pemain musim ini. Blaugrana menargetkan penjualan Coutinho sudah bisa tercapai pada jendela transfer dibuka 1 Juli mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Barca belum berniat menurunkan harga jual Coutinho hingga saat ini. Dan saat Villa masih menimbang-nimbang, The Gunners kabarnya siap merebutnya dengan membayar harga yang dibanderol Barcelona dan memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Sempat meredup di Barca, Coutinho kembali menyala sejak bergabung ke Aston Villa pada Januari. Sudah empat gol dan tiga assist disumbangkannya dari sembilan penampilan di Liga Inggris.

Sumber: ESPN

Baca juga:

Gerrard Ingin Aston Villa Permanenkan Coutinho, Tapi...

'Coutinho Pantas Dapat Tepuk Tangan Penghormatan'

Aston Villa Hajar Southampton 4-0, Coutinho Tampil Menyala

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image