Jadwal BRI Liga 1, Rabu 9 Maret 2022: Ada Arema FC Vs Persib Bandung

Jadwal Bola  
Logo BRI Liga 1. Ilustrasi
Logo BRI Liga 1. Ilustrasi

Sejumlah pertandingan sengit mengisi jadwal BRI Liga 1, Rabu 8 Maret 2022, sore hingga malam nanti. Salah satunya ada duel klasik Arema FC vs Persib Bandung digelar di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 20.30 WIB.

Arema saat ini menduduki posisi ketiga klasemen Liga 1 2021/2022 dengan poin 58. Mereka bakal berebut poin maksimal dengan Persib yang ada di peringkat dua dengan poin 60.

Jika menang, Singo Edan bakal menyalip ke posisi dua dan menggeser Persib ke posisi tiga. Sebaliknya, Persib, jika menang, berpeluang menyamakan poin dengan pemuncak klasemen Bali United yang saat ini berjarak tiga angka saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bicara catatan pertemuan kedua tim, khususnya di awal musim ini, tim Kota Malang punya kenangan manis. Dendi Santoso mencetak gol satu-satunya dalam laga pertama dan membuat Arema unggul 1-0 atas Pangeran Biru.

Karena itu, pada jadwal Liga 1 putaran kedua nanti, Persib membawa misi balas dendam. "Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini," kata Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, Selasa 8 Maret 2022.

Menghadapi Carlos Fortes dan kolega, Persib memang sedang berada dalam tren bagus. Dalam enam pertandingan terakhir, mereka belum terkalahkan, bahkan memenangkan empat di antaranya. Sisanya berakhir imbang.

Arema juga memenangkan empat laga dari enam pertandingan terakhir, namun punya catatan kalah sekali saat menghadapi Persebaya.

Baca: Hasil Persebaya Vs Arema FC 1-0: Rekor Singo Edan Patah

Terlepas dari itu, kedua tim dipastikan punya peluang sama kuat untuk masing-masing merebut tiga poin dari lawan. Siapa bakal menang?

Jadwal BRI Liga 1, Rabu 9 Maret 2022

15.15 WIB: Persela Lamongan vs Persikabo 1973 (Vidio)

18.15 WIB: Madura United vs Barito Putera (O Channel)

20.30 WIB: Arema FC vs Persib Bandung (Indosiar)

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021-2022

Lihat jadwal Liga Champions pekan ini di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image