Marcus Rashford Ingin Hengkang dari Manchester United

News  
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Pemain penyerang Manchester United Marcus Rashford dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford. Sudah lama pemain Timnas Inggris berusia 24 tahun dikaitkan dengan beberapa klub top, yang kemungkinan, pascakabar terbaru ini, bakal kembali mengincarnya pada jendela transfer mendatang.

Rashford merupakan jebolan akademi United dan melakoni debut pada 2016 di tengah badai cedera pemain. Sejak itu, ia melesat menjadi salah satu pemain bersinar, bahkan sempat menyandang ban kapten Timnas Inggris dan rutin dimainkan pelatih Gareth Southgate.

Namun, Rashford dikabarkan sangat kecewa jarang dimainkan belakangan ini, terutama di bawah kepelatihan Ralf Rangnick. Sejumlah laporan menyebutkan, ia ingin meninggalkan klub favoritnya semasa kecil musim panas nanti. Kontraknya segera habis pada 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar ini diduga bakal kembali menarik lagi sejumlah klub yang sempat mengincarnya. Menurut Mundo Deportivo, Rashford sebenarnya sempat menyepakati tawaran diajukan Barcelona pada 2018, namun mengurungkan niat.

Rashford sudah pernah bilang berminat berlabuh ke Spanyol, baik itu ke Barcelona atau Real Madrid. Bila tidak juga meneken perpanjangan kontrak dengan MU, ia akan berstatus bebas transfer tahun depan, membuat klub peminat bisa menggaet Rashford secara murah musim panas ini.

Rashford jarang bermain secara reguler musim 2021-2022 pascakembali dari cedera di saat Anthony Elanga lebih sering menembus tim inti dan Jadon Sancho menjadi favorit di kiri oleh Rangnick.

Menurut Transfermarkt, Rashford saat ini bernilai £76.5 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Sumber: fourfourtwo

Baca juga: Ini Kata Harry Maguire Soal MU Dipermalukan City 4-1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image