Eden Hazard Masih Bahagia di Real Madrid

News  
Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard.
Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard.

Gelandang serang Eden Hazard belum berencana meninggalkan Real Madrid akhir musim ini meski sulit tampil maksimal beberapa tahun ke belakang. Ia dan keluarganya dikabarkan masih bahagia di Madrid dan tidak akan hengkang sampai kontrak habis.

Berbicara kepada Het Laatste Nieuews, adik termuda Hazard mengungkapkan soal itu. "Ia baik-baik saja sekarang, keluarganya merasa senang di sana. Ia memiliki kontrak sampai 2024 dan saya rasa ia akan menunggu sampai saat itu," kata dia.

"Ia mungkin sedang sedikit bermain saat ini dan tim terus berfungsi tanpa kehadiranya, namun semua orang tahu betapa hebat dia."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hazard bergabung Los Blancos dari Chelsea pada 2019 dengan ongkos transfer awal 88,5 juta poundsterling. Ia belum mampu bermain maksimal, baru bermain sebagai starter dalam 10 pertandingan dari 25 penampilan di La Liga musim ini.

Terlepas dari tantangan itu, Hazard, menurut kabar terbaru sebelumnya, masih ingin memperkuat Los Blancos dan berjanji bakal membuktikan dirinya pada pelatih Carlo Ancelotti.

Sumber: ESPN

Baca: Sergio Ramos dan Hakimi Diragukan Tampil di Real Madrid Vs PSG

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image