Aston Villa Hajar Southampton 4-0, Coutinho Tampil Menyala

News  
Pemain Aston Villa, pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho. Ilustrasi.
Pemain Aston Villa, pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho. Ilustrasi.

Philippe Coutinho menjadi salah satu sorotan dalam laga Aston Villa vs Southampton yang berakhir dengan skor 4-0, Sabtu (6/3/2022) malam WIB. Bintang Brasil, yang dipinjam dari Barcelona, tampil menyala, berkontribusi dalam dua gol pertama tuan rumah, sebelum mencetak gol ketiga pada babak kedua.

Gol pertama berawal dari umpan Coutinho ke Danny Ings yang memberikan asis ke Ollie Watkins pada menit 9. Sementara gol kedua dicetak Douglas Luiz memanfaatkan umpan Coutinho dari dalam kotak sebelah kiri.

Coutinho sendiri sempat melepaskan beberapa tembakan dalam pertandingan. Satu di antaranya sempat melebar ke kanan gawang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, gol dari kakinya baru bisa tercipta pada menit 52. Mendapat bola di dalam kotak, gelandang serang 29 tahun mengecoh satu bek terlebih dahulu sebelum melepaskan tendangan datar ke kanan gawang.

Dua menit kemudian Ings menggenapkan gol keempat untuk Aston Villa lewat sepakan first time di dalam kotak menyambut umpan silang Matty Cash dari sebelah kanan.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Villa ke peringkat 11 dengan raihan 33 poin dari 22 pertandingan. Southampton sendiri masih tertahan di urutan kesembilan.

Susunan Pemain Aston Villa vs Southampton

Aston Villa (4-3-3): Martínez, Cash, Chambers, Mings, Young, McGinn, Douglas Luiz, J Ramsey (Baileyat 78'), Ings (Sanson 71'), Watkins, Coutinho

Southampton (4-4-2): Forster, Livramento, Bednarek, Stephens, Perraud (Walker-Petersat 58'), S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu (Dialloat 76'), Elyounoussi (Valeryat 45'), Adams, Broja

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image