Bayern Munchen Vs Leverkusen 1-1, Mueller Bikin Gol Bunuh Diri

News  
Bayern Munchen Vs Leverkusen 1-1, Muller Bikin Gol Bunuh Diri. Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Bayern Munchen Vs Leverkusen 1-1, Muller Bikin Gol Bunuh Diri. Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK

Pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen, di Allianz Arena, Sabtu (5/3/2022). Unggul satu gol lebih dahulu, tuan rumah kebobolan lewat gol bunuh diri pemain veteran Thomas Mueller pada babak pertama.

Niklas Sule membuka gol untuk Bayern lewat skema sepak pojok pada menit 18. Namun, Mueller, tanpa kawalan ketat, membuat tendangan bebas Kerem Demirbay masuk ke gawang S Ulreich sembilan menit sebelum paruh pertama berakhir.

Munchen mendominasi permainan sepanjang laga dengan menguasai 69 persen aliran bola. Tuan rumah juga mampu menghasilkan 19 upaya dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Leverkusen, di sisi lain, mencatatakan sembilan upaya dan hanya dua yang mengarah target.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bayern, meski imbang, masih dalam posisi aman di puncak klasemen Liga Jerman dengan poin 59. Mereka berjarak sembilan poin dari penantang di peringkat dua, Borrusia Dortmund. Kendati demikian, die Borussen masih memiliki satu pertandingan belum dimainkan dan berpeluang memperkecil jarak.

Dengan hasil malam tadi, Leverkusen menjadi tim ketiga yang berhasil mencuri poin di kandang Bayern Munchen musim ini. Leverkusen saat ini di peringkat ketiga, 14 poin di belakang Bayern.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Leverkusen

Bayern: Ulreich - Pavard, Süle, Upamecano, Richards (Sane 61') - Kimmich, Musiala - Gnabry (Choupo-Moting 74'), Müller (c) (Sabitzer 61'), Coman (Sarr 86') - Lewandowski

Pelatih: Julian Nagelsmann

Leverkusen: Hradecky (c) - Tah, Tapsoba, Hincapie - Frimpong, Aranguiz, Demirbay, Bakker (Kossounou 82') - Adli (Palacios 70'), Wirtz (Azmoun 89'), Diaby (Alario 89')

Pelatih: Gerardo Seoane

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image