Barca Kalahkan Real Madrid Boyong 'Titisan' Pedri

News  
Wonderkid Racing Santander, Pablo Torre. Foto: Marca
Wonderkid Racing Santander, Pablo Torre. Foto: Marca

Barcelona kembali mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain muda bertalenta. Blaugrana kabarnya berhasil memikat wonderkid 18 tahun asal Racing Santander Pablo Torre. Bintang muda Spanyol sudah bilang setuju untuk hijrah ke Nou Camp.

Barcelona kini tinggal menuntaskan negosiasi dengan klub terkait permintaan 10 juta euro sebagai klausul pelepasan. Kontrak Torre saat ini masih berlaku hingga 2025.

Torre menjadi salah satu pemain kunci Racing memuncaki klasemen Grup 1 di ajang Divisi Tiga Liga Spanyol. Ia sudah bermain dalam 21 pertandingan musim ini, 18 di antaranya sebagai starter, dan telah mengemas enam gol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Torre memiliki kemampuan multiposisi. Ia bisa dimainkan sebagai gelandang tengah atau sayap kiri. Real Madrid juga sebelumnya sudah mengejar talenta muda potensial tersebut.

Langkah Barcelona memenangkan perburuan pemain muda ini mirip ketika merekrut Pedri dari Las Palmas pada 2019. Mereka sukses mengungguli Madrid saat itu.

Bila kesepakatan tuntas, Barcelona kemungkinan masih akan meminjamkan Torre bermain di Racing sampai akhir musim. Sama seperti ketika Pedri dibiarkan menghabiskan musim bersama Las Palmas pada 2020 lalu.

Sumber: Marca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image