Lautaro Martinez Cetak Dua Gol, Inter Milan Ungguli Salernitana di Babak Pertama

News  
Striker Lautaro Martinez mencetak dua gol pada babak pertama melawan Salernitana, Sabtu (5/3/2022).
Striker Lautaro Martinez mencetak dua gol pada babak pertama melawan Salernitana, Sabtu (5/3/2022).

Striker Argentina Lautaro Martinez mengakhiri puasa golnya untuk Inter Milan saat melawan Salernitana, di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022). Absen cetak gol sejak Januari 2022, Lautaro menggetarkan jala lawan hingga dua kali untuk Inter di babak pertama.

Gol pembuka Lautaro tercipta pada menit 22'. Berawal dari terobosan apik Nicolo Barella ke dalam kotak, Lautaro berhasil lolos dari perangkap offside, melepaskan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang.

Sementara gol kedua tercipta pada menit 39. Barella lagi lagi berhasil menyodorkan terobosan ke arah kotak lawan dan Lautaro mampu menyambutnya, mengontrol bola sebentar, lalu mendongkel bola tidak terlalu kencang masuk ke dalam kiri gawang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bermain di kandang, Inter tampil menekan sejak menit menit awal. Beberapa serangan dilancarkan tuan rumah ke jantung pertananan Salernitana.

Dumfries sempat mendapat peluang bagus saat umpan Darmian dari sayap kiri melesat ke depan gawang. Gerakan cepat bek Ranieri mengintersep bola masih mampu menggagalkannya.

Salernitana bukan tanpa serangan. Sesekali mereka mengandalkan serangan balik. Peluang terbaik didapat saat Verdi mengancam dari sayap kanan dan melepaskan tendangan. Handanovic masih bisa menghalaunya menggunakan kaki kiri.

Inter Milan berpeluang memuncaki kembali klasemen Liga Italia (Serie A) 2021-2022 bila bila mampu menjaga keunggulan hingga akhir babak kedua. La Beneamata saat ini berjarak dua poin saja dari klub peringkat satu Napoli.

Skuad asuhan Simone Inzaghi juga bisa memutus tren tidak pernah menang dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Susunan Pemain Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dumfries; Dzeko, Lautaro Martinez

Salernitana: Sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri; Kastanos, L Coulibaly, Ederson, Verdi; Mousset, Djuric

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image