Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Chelsea

News  
Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Chelse. Ilustrasi. 
Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Chelse. Ilustrasi.

Burnley kembali mengincar hasil sukses melawan klub kuat saat menjamu Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) malam WIB. The Clarets sempat menaklukkan tim tamu Tottenham Hotspur beberapa pekan lalu, dan berharap bisa mengulangnya di kandang demi keluar dari zona degradasi.

Burnley saat ini menduduki peringkat 18 klasemen Liga Inggris dengan poin 21. Mereka tertahan di posisi tiga terbawah setelah dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang dan kalah. Karena itu kemenangan malam nanti sangat penting diraih.

Kendati demikian, bukan perkara mudah untuk mencuri poin dari Chelsea. The Blues juga sedang membidik kemenangan. Berada di peringkat tiga, Chelsea ingin menjaga jarak dengan klub di bawah mereka, Manchester United, yang hanya selisih tiga poin saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terkait komposisi pemain yang bakal diturunkan, Burnley masih diragukan bakal menurunkan bek sekaligus kapten Ben Mee, yang cedera saat melawan Leicester Rabu (2/3/2022) kemarin. Sementara Matej Vydra, Dale Stephens, Erik Pieters, dan Johann Berg Gudmundsson masih absen malam esok.

Chelsea, di lain pihak, masih diragukan bakal menurunkan Cesar Azpilicueta dan Trevoh Chalobah pascacedera di final Piala EFL melawan Liverpool pekan lalu. Kabarnya masalah yang dialami kedua pemain tidak terlalu serius, sehingga masih ada kemungkinan bisa turun dalam laga nanti.

Pelatih Thomas Tuchel juga masih belum dapat dipastikan dapat memainkan Hakim Ziyech dan Andreas Christensen yang sudah dua gim diistirahatkan.

Namun, juru taktik asal Jerman dipastikan bakal memainkan Thiago Silva yang dalam kondisi fit setelah sempat diistirahatkan saat melawan Luton di Piala FA kemarin. Reece James juga berpeluang menjadi starter setelah kembali dari cedera.

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Chelsea:

Burnley: Pope; Roberts, Tarkowski, Collins, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Cornet, Weghorst.

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount.

.

Klasemen sementara Liga Inggris (Premier League)

Sumber: Sqwaka, Sports Mole

Lihat jadwal bola hari ini, Sabtu 5 Maret 2022: Liga Italia, Liga Inggris, La Liga, BRI Liga 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image