Jadwal Bola Hari Ini, Jumat 4 Maret 2022

Jadwal Bola  
Jadwal bola hari ini di antaranya diisi laga Piala FA antara Everton vs Boreham. Ilustrasi pemain Everton van De Beek (depan). Foto: EPA-EFE.
Jadwal bola hari ini di antaranya diisi laga Piala FA antara Everton vs Boreham. Ilustrasi pemain Everton van De Beek (depan). Foto: EPA-EFE.

Jadwal bola hari ini, Jumat 4 Maret 2022 menyajikan sejumlah laga penting dari beberapa kompetisi domestik. Di antaranya jadwal Copa del Rey dan jadwal Piala FA (FA Cup).

Dari gelaran Copa Del Rey ada Real Betis berhadapan dengan Rayo Vallecano. Laga semifinal hari ini merupakan leg kedua.

Pada leg pertama, Real Betis unggul 2-1 di Stadion Campo de Fútbol de Vallecas. Sempat tertinggal lewat gol Alvaro Garcia Rivera pada menit 5', Borja Iglesias membalas pada menit 26' sebelum rekannya William Carvalho mengubah kedudukan pada menit 68'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertemuan kedua Real Betis vs Rayo Vallecano dijadwalkan digelar di Stadion Benito Villamarin pada 03.00 dini hari WIB nanti. Kedua tim Spanyol bakal diperkirakan bakal berduel sengit untuk memperebutkan tiket ke final.

Laga lain yang juga bakal digelar hari ini adalah Everton vs Boreham. Laga putaran kelima Piala FA ini dijadwalkan digelar di Goodison Park pada pukul 03.15 dini hari WIB.

Pelatih baru Everton Frank Lampard kemungkinan bakal menurunkan mantan pemain MU Donnye van De Beek dan pemain pinjaman dari Tottenham, Delle Ali.

Duel kedua tim dari divisi berbeda Liga Inggris ini dipastikan bakal berlangsung seru. Mereka sama-sama mengincar satu tiket ke perempat final. Liverpool dan Chelsea sudah lebih dahulu menunggu di sana.

Jadwal Bola Hari Ini, Jumat 4 Maret 2022

Jadwal Copa del Rey

03.00 WIB: Real Betis vs Rayo Vallecano

Jadwal Piala FA

03.15 WIB: Everton vs Boreham (beIN Sports 1)

Siaran Langsung & Link Live Streaming

Untuk jadwal Piala FA antara Everton vs Boreham bisa disaksikan melalui Vidio.com. Tidak ada siaran langsung di tv nasional.

Layanan streaming untuk pertandingan ini hanya bisa diakses dengan cara berlangganan di Vidio. Link live streaming Everton vs Boreham bisa klik di sini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image