Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan

News  
 Laga AC Milan vs Inter Milan bakal digelar di San Siro , Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.
Laga AC Milan vs Inter Milan bakal digelar di San Siro , Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Laga Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan bakal kembali terjadi untuk ketiga kalinya musim ini. Duel tim sekota kali ini berlangsung pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Sejauh ini, melirik pada pertemuan di Liga Italia 2021/2022, Milan unggul catatan kemenangan. Rosonerri menang 2-1 pada duel 6 Februari 2021.

Sebelumnya mereka imbang 1-1 melawan Inter Milan pada duel November 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melirik performa kedua rival sekota, AC Milan masih lebih baik. Rossoneri memenangkan tiga laga dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sisanya imbang.

Inter Milan justru sedang menurun. Nerazzurri kalah dua kali, menang sekali, imbang dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Ketajaman tim biru hitam belakangan sedang menjadi sorotan. Begitu juga fokus lini belakang yang kerap kali mengendur setiap memasuki babak kedua dan kerap kecolongan.

Berita AC Milan Terbaru

Pelatih Stefano Pioli dipastikan masih tanpa sejumlah nama jelang laga malam nanti. Zlatan Ibrahimovic masih dalam pemulihan dan belum bisa dipastikan kapan benar-benar fit.

Bek Simon Kjaer juga masih pemulihan. Gelandang tengah Sandro Tonali absen karena diskors.

Salah satu top skorer Coppa Italia musim ini, Olivier Giroud, sepertinya masih pilihan utama sebagai starter di lini depan.

Sementara Ismael Bennacer kemungkinan mengisi posisi Tonali. Franck Kessie dan Rade Krunic bakal bersaing dengan Brahim Diaz untuk menjadi pemain starter di tengah.

Kemungkinan besar, sebagai strater, trisula penyokong Giroud dari tengah bakal diisi Alexis Saelemaekers, Krunic, dan Rafael Leao. Kessie dan Bennacer menjadi jembatan di area tengah.

Lini belakang sepertinya tidak banyak berubah. Pioli diduga bakal tetap menempatkan empat nama di belakang yang diturunkan pada laga sebelumnya.

Di kanan ada Davide Calabria, tengah Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli, lalu Theo Hernandez di sayap kiri belakang. Mereka bakal mengawal penjaga gawang Mike Maignan.

Berita Inter Milan Terbaru

Setelah mengistirahatkan Lautaro Martinez dan Milan Skriniar pada Jumat, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi punya opsi memilih di antara keduanya sebagai starter.

Inzaghi juga punya opsi tambah di sektor gelandang. Matias Vecino baru saja kembali dari cedera pekan lalu. Juru taktik Italia juga sudah bisa memainkan pemain anyar rekrutan bulan Januari, Robin Gosens.

Gosens dipinjam dari Atalanta, siap bikin debut. Bek sayap Jerman mungkin memulai sebagai strater; menggantikan peran Ivan Perisic.

Lautaro Martinez masih paceklik gol belakangan ini. Bintang Argentina tanpa gol dari delapan laga.

Kendati demikian, striker muda masih berpeluang mengisi salah satu posisi, Alexis Sanchez, atau Edin Dzeko di depan. Joaquin Correa sejauh ini masih di luar opsi karena cederanya diperkirakan baru pulih pekan depan.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo; Bennacer, Kessie; Messias, Krunic, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Inter MIlan(3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Jadwal AC Milan vs Inter Milan

• AC Milan vs Inter Milan

• Stadion San Siro, Milan, Italia

• Rabu 2 Maret 2022

• Pukul 03.00 WIB

Siaran Langsung AC Milan vs Inter Milan

Laga leg pertama semifinal Coppa Italia, AC Milan vs Inter Milan bakal disiarkan langsung di TVRI dini hari ini. Duel ini juga bisa disaksikan secara daring melalui layanan daring Usee (link live streaming-nya klik di sini)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image