Jadwal Bola Malam Ini: Persija Vs Persib, AC Milan Vs Inter Milan

Jadwal Bola  
Jadwal bola malam ini menghadirkan dua laga akbar, Persib vs Persija dan AC Milan vs Inter Milan. Ilustrasi. (Foto: EPA-EFE)
Jadwal bola malam ini menghadirkan dua laga akbar, Persib vs Persija dan AC Milan vs Inter Milan. Ilustrasi. (Foto: EPA-EFE)

Sejumlah pertandingan big match mengisi jadwal bola malam ini, Selasa 1 Maret 2022-Rabu 2 Maret 2022. Di antaranya datang dari jadwal Liga 1 Indonesia, Liga Inggris, Piala FA, hingga jadwal Coppa Italia.

Dari jadwal Liga 1, ada satu laga akbar melibatkan dua klub dari dua kota besar, yakni Persija Jakarta vs Persib Bandung. Ini pertemuan kedua rival klasik musim ini. Pada pertemuan pertama, Persija menang dengan skor 1-0.

Persija sejauh ini juga lebih dominan dalam lima pertemuan terakhir melawan Persib. Tim Macan Kemayoran sudah menang tiga kali dan Maung Bandung hanya menang sekali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, secara peringkat klasemen dan pengumpulan poin, Persib sekarang lebih unggul. Persib kini menempati posisi empat klasemen dengan nilai 54. Persija ada di urutan ketujuh dengan nilai 38.

Kemenangan dalam duel diperkirakan sengit bisa membuat peluang Persib di jalur juara semakin mantap. Skuad Robert Rene Alberts berjarak tiga poin dengan pemuncak klasemen Bali United.

Mereka bisa menyamakan poin dengan Laskar Tridatu bila menang. Itu dengan catatan, Bali United kalah saat melawan Persela Lamongan sore ini.

Bagi Persija, kemenangan bakal mendongkrak posisi mereka ke posisi enam menyalip Borneo FC.

AC Milan vs Inter Milan

Laga big match lain mengisi jadwal bola malam ini adalah duel Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan. Kali ini bentrok tim sekota bakal berlangsung di gelaran Coppa Italia.

Bermodal kemenangan 2-1 pada derbi di Liga Italia/Serie A beberapa pekan lalu, Milan siap mengulang kembali kesuksesan menaklukan rival abadi mereka di San Siro. Inter, di lain sudut, bakal mengusung misi balas dendam.

Bicara performa beberapa pekan ke belakang, AC Milan sedikit lebih baik. Rosonerri memenangkan tiga laga dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sisanya imbang.

Inter Milan justru sedang menurun. Nerazzurri kalah dua kali, menang sekali, imbang dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Ketajaman tim biru hitam sedang menjadi sorotan. Begitu juga fokus lini belakang yang kerap kali mengendur setiap memasuki babak kedua dan kerap kecolongan.

Berikut selengkapnya jadwal bola malam ini dan siaran langsungnya.

• Selasa, 1 Maret 2022:

Jadwal Liga 1 Indonesia

15.15 WIB: Bhayangkara FC vs Persita (O Channel)

16.00 WIB: Persela Lamongan vs Bali United FC (Indosiar)

18.15 WIB: PSS Sleman vs PSM Makassar (Vidio)

20.30 WIB: Persija vs Persib (Indosiar)

• Rabu, 2 Maret 2022:

Jadwal Liga Inggris

02.45 WIB: Burnley vs Leicester (Mola TV)

Jadwal Piala FA

02.15 WIB: Peterborough United vs Manchester City (Vidio)

02.55 WIB: Middlesbrough vs Tottenham Hotspur (Vidio)

Jadwal Coppa Italia

03.00 WIB: AC Milan vs Inter Milan (TVRI & Usee Sports)

Link live streaming

Untuk menyaksikan live streaming bola Liga 1 Indonesia dapat melalui Vidio.com. Sebagian gratis, cukup dengan mendaftarkan akun, dan sebagian harus berlangganan. Klik link live streaming-nya di sini.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris (Premier League) dan pertandingan Piala FA melalui Mola TV bisa klik link live streaming di sini

Sementara untuk menyaksikan pertandingan Coppa Italia di layanan streaming Vidio bisa klik link live streaming di sini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image