Tottenham Dikalahkan Burnley, Conte: Saya Siap Pergi

News  
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Pelatih Kepala Tottenham Antonio Conte mengaku frustrasi dengan hasil buruk yang terus didapat timnya belakangan ini. Termasuk hasil kalah 1-0 melawan Burnley, Kamis (24/2/2022) malam tadi.

Spurs sejauh ini sudah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Padahal mereka baru saja memenangkan laga penting melawan City beberapa waktu lalu. Namun kekalahan demi kekalahan membuat Conte bingung. Ia tidak mengerti kesalahan ada di mana.

"Saya tidak terbiasa dengan situasi ini. Saya sudah mencoba segalanya namun situasinya tidak berubah, " kata Conte usai laga. "Saya di sini untuk membantu klub dan jika masalahnya ternyata ada di pelatih saya siap untuk pergi, tidak masalah."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Conte mengatakan sudah bekerja keras untuk membantu Tottenham bangkit. Ia juga merasa skuadnya melakukan sama.

"Saya ingin membantu klub, saya bekerja banyak, cukup keras. Saya memberikan 20 jam sehari untuk Tottenham dan hanya empat jam untuk tidur, namun itu belum cukup."

"Penampilan kami bisa bagus dan komitmen juga bagus, tapi kami kalah. Bagi saya situasi ini tidak mudah diterima. Kalah empat kali dari lima pertandingan untuk Tottenham merupakan bencana".

"Ini adalah momen tepat untuk melakukan asesmen. Saya ulangi, saya sangat frustrasi."

Conte bergabung ke Tottenham Hotspur sejak November tahun lalu. Sejauh ini mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan sudah menangani 22 pertandingan. Namun, belakangan ia mengaku tidak senang dengan situasi yang ia wariskan dari pelatih sebelumnya di Spurs.

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image