Gantikan Firmino, Liverpool Incar Striker Inter Milan

News  
Liverpool mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pengganti Firmino. Ilustrasi
Liverpool mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pengganti Firmino. Ilustrasi

Liverpool dikabarkan mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pengganti juru gedor Roberto Firmino. Keinginan itu disebut-sebut bagian dari rencana masa depan pelatih Jurgen Klopp.

Selama beberapa musim ke belakang, Liverpool sukses merekrut beberapa nama pemain depan terbaik dalam sejarah Premier League. Sadio Mane, Mo Salah, Roberto Firmino tiga di antara pemain terbukti berpengaruh besar di Anfield. Mereka membantu The Reds memenangkan gelar Liga Inggris dan juara Liga Champions 2018.

Namun, setiap api menyala, pasti ada masa habisnya. Karena itu Liverpool mulai kembali melakukan perburuan untuk mengisi lini depan, terutama kandidat pengganti Firmino. Diogo Jota sudah direkrut dari Wolves tahun lalu. Namun, Jurgen Klopp tidak berniat berhenti di situ.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut laporan Calciomercato, juru taktik Jerman sekarang ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Martinez, sekarang 24 tahun, bergabung ke Inter Milan dari Racing Club pada 2018. Sejak itu, ia tampil apik, mencetak 61 gol dalam 165 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun tahun ini performanya sedang turun. Pascaditinggal Lukaku ke Chelsea, striker Argentina belum mencetak satu gol pun sejak Desember lalu.

Inter dikabarkan sedang membuka pintu menjual Martinez. Pemain ini sedang memiliki nilai tinggi di pasaran, sekitar £75 juta poundsterling.

Liverpool kabarnya salah satu yang berencana meminangnya. Apalagi Klopp pernah memuji Lautaro menjeang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan pekan lalu. "Lautaro Martinez salah satu striker paling menarik di dunia," ungkap Klopp sebelum laga.

Martinez sebelumnya juga dibidik Tottenham Hotspur. Ia sejauh ini masih memiliki kontrak dengan Inter Milan sampai 2026.

Sumber: caughtoffside.com

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United

• Salam hangat pencinta sepak bola. Yuk gabung. Sepak Pojok membuka ruang untuk Anda ikut berpartisipasi lewat tulisan, foto, atau video melalui email: sepakpojokrepublika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image