Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Man Utd

News  
Atletico Madrid Vs Man Utd menjadi ajang adu kemampuan Angel Correa dan Cristiano Ronaldo.
Atletico Madrid Vs Man Utd menjadi ajang adu kemampuan Angel Correa dan Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid siap menjamu Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis (23/2/2022) pukul 03.00 WIB. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, kedua tim dipastikan turun dengan komposisi terbaik Seperti apa? Berikut prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Man Utd.

Dari kubu Atletico, Yannick Carrasco dan Felipe dipastikan tidak bisa turun main karena menjalani hukuman larangan bertanding dari laga sebelumnya. Daniel Wass and Matheus Cunha juga absen karena cedera lutut.

Thomas Lemar sejauh ini masih diragukan pascapositif Covid-19, namun Antoine Griezmann dikabarkan sudah dalam kondisi fit setelah pemulihan dari masalah otot. Kendati demikian, pemain Prancis kemungkinan memulai dari bangku cadangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Diego Simeone diperkirakan bakal menurunkan Sime Vrsaljko di sayap kanan belakang untuk menopang Marcos Llorente di depannya. Cunha kemungkinan absen dan Koke juga karena cedera.

Geoffrey Kondogbia kemungkinan bakal mendampingi Hector Herrera di tengah. Sementara di depan, Correa, Felix, dan Luis Suarez dipercaya sebagai juru gedor.

Dari kubu Man United, Edinson Cavani masih keluar dari daftar opsi karena cedera pangkal paha, namun Eric Bailly dikabarkan sudah pulih dari masalah engkel.

Elanga diperkirakan bakal jadi starter dalam laga ini. Marcus Rashford dan Jesse Lingard sementara dibangkucadangkan.

Fred, meski tampil apik pada laga melawan Leeds, mungkin tidak diturunkan sejak awal. Sejak pulih dari cedera, Pogba terus menunjukan performa kuat dan sepertinya jadi pilihan utama.

Gelandang Prancis bakal didampingi Scott McTominay di lini tengah. Mereka bakal menopang aliran serangan ke Bruno Fernandes, Jadon Sancho, dan striker tunggal Cristiano Ronaldo.

Bek Diogo Dalot dan Raphael Varane sempat tidak menjadi starter melawan Leeds. Namun, keduanya diperkirakan turun sejak awal dalam laga ini. Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka menghangkatkan bangku cadangan untuk sementara.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Man Utd

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Savic, Reinildo; Llorente, Herrera, Kondogbia, Correa; Felix, Suarez

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image