Cocoklogi Angka '22' di Laga Villarreal Vs Juventus, Chelsea Vs Lille

News  
Pemain Lille Timothy Weah yang mengenakan nomor punggung 22.
Pemain Lille Timothy Weah yang mengenakan nomor punggung 22.

Terdapat sejumlah catatan menarik sekaligus unik mewarnai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB tadi. Salah satunya berhubungan dengan angka dua dan 22. Yang bila dicermati lumayan membanjiri laga.

Salah satunya pada duel Villarreal vs Juventus. Laga ini berlangsung di Estadio de la Ceramica. Hingga pertandingan berakhir imbang, gol yang tercipta ada dua.

Tuan rumah tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat striker berusia 22 tahun Dusan Vlahovic pada detik 32. Namun Villarreal mampu membuat kedudukan imbang lewat gol Daniel Parejo pada babak dua.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Uniknya, gol ke-2 pada babak dua ini terjadi tepat pada pukul 22.22 berdasarkan waktu setempat di Villareal, Spanyol (GMT+1). Terjadinya juga pada hari ke-22 bulan ke-2 tahun 2022 berdasarkan waktu sana.

Fakta menarik soal angka dua tidak hanya mewarnai Villareall vs Juventus. Ada dua pertandingan Liga Champions yang digelar malam tadi. Lainnya adalah Chelsea vs Lille.

Dalam laga ini The Blues menang setelah mencetak gol dua Selain Pulisic, gol disarangkan oleh gelandang serang Kai Havertz. Usianya 22.

Lille, bermain di kandang, memang tidak mampu mencetak gol balasan sama sekali. Meski, menurut catatan statisik pertandingan, ada belasan upaya mereka lancarkan. Dan tahukah, dari belasan upaya tersebut, yang mengarah gawang hanya dua.

Dan untuk menambah seru fakta, Lille memboyong striker muda berbahaya bernama Timothy Weah saat melawan Chelsea. Tim, pemakai nomor punggung 22, kebetulan baru saja berulang tahun pada tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Usianya sekarang 22.

Sumber: Villarreal FC, Lille OSC, Liga Champions, BBC Sports

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image