Link Live Streaming Villarreal Vs Juventus

Jadwal Bola  
Villarreal vs Juventus. Laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.
Villarreal vs Juventus. Laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Villareal vs Juventus menjadi salah satu laga babak 16 besar Liga Champions ditunggu pada Rabu (23/2/2022). Duel dijadwalkan berlangsung di Estadio de la Cerámica pada pukul 03.00 WIB.

Villarreal saat ini mengantongi catatan belum pernah kalah dalam empat laga terakhir di liga. Tim berjuluk Yellow Submarine memenangkan tiga di antaranya dan sekali seri.

Laga terakhir melawan Granada, mereka menang telak 4-1 setelah sebelumnya sukses menahan imbang pemuncak klasemen Real Madrid 0-0.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Juventus sedang menapaki momen kebangkitan di liga. Semenjak kedatangan mesin gol Dusan Vlahovic dari Fiorentina, penampilan Nyonya Tua, semakin garang. Meski, belum konsisten.

Juve sejauh ini tercatat belum kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di liga. Pada dua pertandingan terakhir mereka ditahan imbang Torino dan Atalanta.

Bicara sejarah pertemuan, ini merupakan kali pertama kedua klub bertemu.

Villarreal terakhir berlaga di Liga Champions pada musim 2005/2006. Saat itu mereka melaju ke semifinal usai mengalahkan Inter Milan namun disingkirkan Arsenal dengan agregat 1-0.

Juventus sendiri sudah delapan musim berturut-turut lolos ke fase gugur. Namun, selama dua tahun terakhir, jawara Liga Champions 1995/1996 ini gagal lolos dari babak 16 besar. Pada 2020 mereka disingkirkan Lyon, dan pada 1999 disingkirkan Porto.

Jadwal dan Link Live Streaming Villarreal vs Juventus

• Villarreal vs Juventus

• Estadio de la Cerámica

• Pukul 03.00 WIB

Link live streaming klik di sini

Baca: Fakta Menarik Jelang Villarreal Vs Juventus

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image